Pradita Learning Circle Ajak Anak Muda Belajar Kewirausahaan Bersama Yasa Singgih

"Usaha Menjadi Wirausaha" bersama Yasa Singgih

Pradita University lahir dari jaringan korporasi berbagai industri yang diprakarsai oleh Summarecon dan mitra bisnis korporasinya sebagai enterprise university. Pradita University memiliki perpaduan pembelajaran unik antara dunia bisnis yang praktis dan dunia akademis yg sistematis (conceptual study , action learning).

Dengan segala keterbatasan di masa pandemi ini, Pradita University menghadirkan satu terobosan yang bisa membantu para mahasiswanya untuk saling terhubung dan mendapatkan tambahan ilmu serta pengalaman baru lewat serangkaian seminar dan workshop interaktif Pradita Learning Circle (PLC).  PLC Corner Online telah berjalan rutin setiap bulan menghadirkan pembicara seru yang akan berbagi pengalaman dan insight baru, membahas topik terkini yang penting diketahui oleh audiens.

Di bulan Oktober ini PLC Corner Online menghadirkan sosok pengusaha muda, Yasa Singgih, yang akan berbagi pengalaman berharganya serta ilmu yang dimiliki untuk mempersiapkan diri meraih sukses sebagai wirausahawan di usia muda. Yasa Singgih sendiri merupakan Co-founder serta CEO dari Fourtis dan Men’s Republic. Prestasinya telah berhasil membawanya masuk dalam daftar 30 under 30’s  versi Forbes, pada 2016. Kepiawaiannya dalam melihat peluang bisnis juga tak perlu diragukan. Ketika pandemi COVID-19 merebak di awal tahun 2020 lalu, bisnisnya tak lantas gulung tikar tetapi justru semakin berkembang dengan melirik pasar e-commerce yang menjanjikan.

Buat kalian yang ingin belajar langsung bareng dengan Yasa Singgih bisa langsung gabung di Facebook Hipwee secara live pada Rabu 13 Oktober pukul 15.00 WIB atau mendaftar untuk ikut langsung di dalam Zoom lewat bit.ly/plcpradita9u

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Duc In Altum