Teater Keliling: Mementaskan lebih dari 1600 pementasan di Sabang-Merauke. April Ini di Jakarta!

Teater Keliling didirikan 13 Februari 1974 di Jakarta.

Teater Keliling didirikan 13 Februari 1974 di Jakarta. Telah mementaskan lebih dari 1600 pementasan di seluruh kota dari Sabang hingga Merauke di Indonesia dan 11 negara di dunia. Teater Keliling Memiliki misi utama yakni mencerdaskan bangsa terutama kalangan muda melalui pendidikan karakter yang tidak berorientasi profit namun kepada idealisme pendidikan. Teater Keliling juga ke mancanegara untuk mendukung diplomasi budaya Indonesia di dunia internasional.

Advertisement

Maka, pada tanggal 11 April 2020, kami akan mengadakan pementasan drama musikal yang berjudul The Great Rahwana 2020 karya Dolfry Inda Suri dan Aldiansyah FA, Sutradara Rudolf Puspa di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Pementasan ini akan dipentaskan dua sesi, yaitu pada sesi pertama pukul 14.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 19.30 WIB. Cerita ini sanduran dari novel Rahwana Putih karya Sri Teddy Rusdy.

Pementasan seni teater selalu membawa pesan kemanusiaan, dimana perjalanan manusia penuh warna-warni. Rahwana memiliki daya juang dalam hal “mencintai dan dicintai” yang layak menjadi renungan. Hal ini menjadi daya tarik untuk kita nikmati bersama dipementasan mendatang.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE