• 8 Oktober 2019

Sebagai generasi penerus bangsa, mahasiswa diharapkan memiliki kemampuan interpersonal yang lebih tinggi sehingga memiliki moral, rasa peduli dan bertanggung jawab untuk turut memajukan bangsa. Ketika mahasiswa sudah memiliki nilai tersebut, niscaya akan turut memajukan negara, salah satunya dengan tidak melakukan korupsi.

Maka dari itu, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora akan mengadakan serangkaian kunjungan pemerintahan (Visit Government) yang dilaksanakan pada hari Selasa sampai Jum’at, tanggal 08-11 Oktober 2019. Beberapa tempat yang akan dikunjungi adalah Kantor Staff Presiden (KSP), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kemenristekdikti, Kemenpora dan Studio Mata Najwa.

Advertisement

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Jaringan dan Komunikasi DEMA Fishum tahun 2019. Tujuannya adalah untuk meningkatkan peran mahasiswa sebagai agent of change. Selain itu, mahasiswa diharapkan mampu lebih mengerti pentingnya pendidikan bukan hanya untuk memperoleh hard skill, tapi juga untuk mendapatkan kemampuan dan moralitas yang lebih baik.

Persyaratanya bisa kamu lihat di bawah ini:

Oleh: Boniy Taufiqurrahman

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya