Belum lama ini, Instagram dihebohkan dengan foto Rihanna di kamar mandi. Tenang, bukan foto syur kok, melainkan Rihanna sedang mengosek kamar mandi dengan seorang pria. Tentu saja itu foto editan! Tepatnya, karya seorang bernama Agan Harahap, yang sengaja mengedit foto iklan #BayarPakaiPulsaTri. Nggak cuma Rihanna yang jadi korban, Gal Gadot dan Cardi B pun nggak luput dari keisengan Agan yang niat banget ngedit iklan Provider Tri menjadi iklan yang nggak biasa dan pastinya bikin ngakak!

Di dunia digital imaging, nama Agan Harahap memang sudah terang benderang. Beberapa kali pria lulusan Desain Komunikasi Visual ini diulas oleh media luar negeri karena kepiawaiannya memanipulasi foto seleb-seleb Hollywood. Nah, meski sekilas cuma lucu-lucuan mengedit gambar, tapi maksud Agan ini nggak seiseng itu lho. Dirinya bermaksud menyindir sekaligus menyadarkan netizen supaya nggak mempercayai mentah-mentah apa yang terlihat di Internet. Tahu ‘kan, gimana netizen kalau sudah termakan hoaks.

Penasaran kayak gimana iklan provider Tri hasil editan Agan Harahap dan karya-karyanya yang lain? Yuk, simak sampai bawah dan ketawa bareng-bareng!

1. Kanye West ternyata hobi baca lho. Dan majalah favoritnya adalah….

budayakan membaca via www.instagram.com

Untuk jadi artis papan atas itu harus banyak-banyak baca lho.

2. Kira-kira Pak ARB ngomongin apa ya, sampai Mbak Katy Perry sengakak itu?

seru aned via www.instagram.com

Seneng banget kalau ketemu orang yang nyambung diajak ngobrol ya~

3. Apa jadinya kalau chef sekelas Gordon Ramsay tercyduk polisi karena menggunakan mecin? -__-

ini toh rahasianya via www.instagram.com

Ternyata rahasia chef kelas dunia seperti Gordon Ramsay adalah Ajinomoto! Mengejutkan!

4. Di sore hari yang sendu, seorang artis Hollywood tertangkap kamera sedang berburu baju murah di Malioboro

belanja-belanji via www.instagram.com

Belanja di Malioboro memang seseru itu kok. Wajar kalau Paris Hilton pun penasaran~

5.  Musik memang bisa menyatukan segalanya

Yuk, semuanya! via www.instagram.com

Apakah ini awal dari koalisi? Hmm…

6. Kalau abang menambal hati adek aja gimana bang~~~

tambalin hati adek dong via www.instagram.com

Apa sebegitu kerasnya persaingan di Hollywood sampai Ryan Gosling harus cari pekerjaan sampingan? Tapi kalau kang tambal ban-nya kayak gini, kayaknya rela deh ban bocor tiga kali sekali kayak minum obat. Hehehe

7. Ketika Justin Bieber manggung di Pantura. Tariikk baaaang~

konser di Pantura via www.instagram.com

P.S. Abaikan background belakangnya.

8. Hidup memang kadang di atas kadang di bawah…

ketangkap satpol pp via www.instagram.com

Kasihan banget Kim Kardhasian dan Scarlett Johansson. Salah apa mereka ya kira-kira

9. Angelina Jolie punya masalah apa nih sama Pak Polisi?

Teh Angelina salah apa nih? via www.instagram.com

10. No comment lah~

Baik, Bang via www.instagram.com

Memang sangat membantu bila ada seseorang yang menemani bahkan di kondisi terpuruk pun. Dan bagi Agan Harahap, teman terbaik itu adalah Rihanna. Berkat aplikasi musik seperti Spotify dan Joox, lagu-lagu Rihana siap menemani dalam momen apa pun. Apalagi sekarang bisa #BayarPakaiPulsaTri. Lebih gampang dan praktis, nggak perlu kartu kredit. Caranya pun super gampang, tinggal download aplikasinya, pilih paketnya, lalu pilih bayar pakai pulsa Tri.

11. Nyuci baju ditemani Gal Gadot gimana rasanya ya?

Kutemani nyuci bang via www.instagram.com

Yah, pesona Gal Gadot memang nggak bisa dilupakan begitu saja meski euforia film Wonder Woman sudah usai.

12. Kzl nggak sih lihat foto ini?

berasa nonton live via www.instagram.com

Saking asyiknya mendengarkan musik, sampai-sampai berasa artisnya nyanyi live di warung mie. Hahaha

Tiga foto terakhir itu memang cara unik Agan Harahap mengupas promo #BayarPakaiPulsaTri. Nggak heran, layanan terbaru dari Tri ini memang sip banget. Sekarang kamu bisa beli konten digital lebih gampang dan #BayarPakaiPulsaTri. Nggak dengerin musik via Spotify atau Joox, kamu juga bisa nonton drakor di VIU, streaming film di HOOQ, main game di AOV atau Mobile Legend Diamond, dan masih banyak lagi. Nggak perlu pakai kartu kredit lagi lho. Coba deh, cek selengkapnya di sini.

Nah, ‘kan? Agan Harahap membuktikan kalau foto editan pun bisa terlihat seperti sungguhan. Jadi nggak perlu mudah terpancing emosi saat berselancar di media sosial. Karena banyak hoax bertebaran. Daripada marah-marah, mending kita bersantai sambil streaming musik atau nonton drakor. Belinya #BayarPakaiPulsaTri. Gampang banget ‘kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya