4 Alasan Kenapa Supermi Dulu sampai Sekarang Laris di Pasaran

Supermi Mi Instan Legendaris

Bukan hal baru kalau orang Indonesia begitu menyukai mi instan hingga menjadi salah satu makanan favorit. Hidangan sederhana, nikmat, dan cocok untuk segala suasana ini sudah diproduksi di Indonesia sejak tahun 1968 dan hadir sebagai pionir mi instan di tanah air.

Apalagi beberapa waktu yang lalu, mi legendaris ini sempat viral di jagat maya karena unggahan dari Asoka Remadja. Ia mengungkapkan rahasia memasak Supermi agar tingkat kelezatan dan kekenyalannya pas yakni dengan merebus mi selama 1 menit 45 detik saja.

1. Supermi adalah pionir mi instan di Indonesia

(Foto: @anakmieinstan via Instagram)

Karena kemunculannya yang mendobrak industri makanan terutama mi cepat saji, Supermi dianggap sebagai pionir mi instan di Indonesia. Supermi juga populer karena mampu mempertahankan originalitas, bahkan rasanya dari dulu hingga kini masih sama. 

Supermi sebagai pionir telah jadi top of mind orang-orang saat ngomongin mi instan. Untuk mempertahankan hal tersebut, Supermi melakukan banyak inovasi yang berpihak pada konsumen. 

Bukti bahwa mereka terus memberikan kepuasan dan inovasi pada konsumen setia, bisa kamu intip di media sosial. Supermi nggak pernah alpa untuk menginformasikan serba-serbi produk dan juga berbagai aktivitas seru di media sosial mereka.

2. Supermi punya kualitas rasa yang otentik

Rasa Supermi Ayam Bawang memang legendaris (www.supermi.co.id)

Ciri khas otentik Supermi terletak pada rasa dan kualitas mi-nya. Hal ini yang bikin orang nggak mudah berpaling ke lain pilihan. Kamu boleh tanya kriteria mi berkualitas kepada chef andal manapun. Mereka pasti akan menjawab bahwa mi yang kenyal adalah mi yang berkualitas.

Nah, dalam hal ini Supermi memiliki mi yang kenyal. Keunggulan tersebut harus dipadukan dengan bumbu kuah ayam bawang yang gurih tapi nggak membosankan sebagaimana kesukaan orang Indonesia. Lagi-lagi Supermi berhasil memilikinya.

Cara paling mudah membuktikan hal tersebut adalah dengan mencicipi Supermi Rasa Ayam Bawang. Kamu pasti pernah dong, mencicipi varian rasa ini. Kalau sudah mulai lupa-lupa ingat, segera deh melipir ke warung atau minimarket terdekat untuk beli Supermi Rasa Ayam Bawang. Kalau mager, belinya juga bisa lewat e-commerce.

Nah, mengapa harus rasa ayam bawang? Well, selain bisa merasakan kekenyalan mi buatan Supermi, lewat varian rasa tersebut kamu juga bisa membuktikan bahwa dalam rasa paling original, Supermi berhasil menyuguhkan cita rasa otentik yang memenuhi standar hidangan lezat. Selain itu, varian Rasa Ayam Bawang juga terbilang lebih mudah untuk dikreasikan dengan bahan-bahan lain. Seperti yang belakangan viral itu, lo.

3. Supermi rasa Ayam Bawang adalah varian paling otentik, cita rasanya nggak pernah berubah

Supermi adalah layaknya warung makan legendaris yang sudah puluhan tahun berdiri namun cita rasanya masih tetap lezat dan sama. Sehingga konsumen yang menikmatinya akan ikut bernostalgia rasa. Nah kalau kamu salah satu yang sudah cukup lama nggak makan mi instan, nggak perlu ragu ketika ingin mengonsumsi Supermi, karena soal rasa tetap sama lezatnya. 

Meski terus berinovasi mengembangkan produknya menjadi lebih baik, Supermi khususnya dalam varian rasa Ayam Bawang punya cita rasa yang nggak berubah sama sekali. Dari dulu hingga sekarang, rasanya tetap konsisten. Lagi-lagi ini jadi alasan penting mengapa orang nggak mudah berpaling~

4. Semangkuk Supermi bagi sebagian orang bisa jadi ritual nostalgia

Supermi yang hadir sejak tahun 60an di Indonesia sudah pasti dikenal oleh generasi orang tua bahkan kakek nenek kita. Nggak jarang pula Supermi Rasa Ayam Bawang ini hadir di tengah meja makan sebagai salah satu menu santapan bersama.

Oleh karena itu, menyantap Supermi bagi sebagian orang bukan sekadar pengisi perut, melainkan bisa jadi ritual nostalgia. Apalagi rasa yang disuguhkan nggak pernah berubah. Sentimental mood ini dapat menambah kenikmatan dalam menyantap hidangan, lo. Nggak heran kalau Supermi Rasa Ayam Bawang yang rasanya original selalu di cari-cari orang. Bisa jadi semacam mesin waktu ternyata!

Nah, itu dia 4 alasan yang setidaknya bisa menjawab mengapa Supermi selalu jadi favorit dari dulu hingga sekarang. Kamu bisa banget, lo, membuktikan sendiri alasan-alasan di atas dengan mencicipi semangkuk hangat Supermi Rasa Ayam Bawang nan otentik. Tinggal melipir ke warung, minimarket, atau kalau mager tinggal sambangi Klik Indomaret dan e-commerce favoritmu!

Kalau butuh inspirasi, informasi, atau segala hal mengenai Supermi, kamu bisa sambangi laman sosial media Supermi. Banyak keseruan dari Supermi ada di sana! Selain itu, di media sosial Supermi kamu juga bisa mengikuti berbagai keseruan bertabur hadiah menarik.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor

I know I glow up