8 Alasan Kenapa Viagra Disebut Sebagai Penemuan Terbesar dalam Sejarah. Bikinnya Nggak Sengaja Lo

Mengenal viagra untuk disfungsi ereksi

Kadang kita menemui istilah ‘obat kuat‘ yang ada di selebaran, papan reklame pinggir jalan, iklan di koran, dan sebagainya. Istilah ‘obat kuat‘ itu biasanya digunakan untuk menyebut viagra alias pil biru, obat khusus kaum lelaki. Memang sih warnanya biru dan punya fungsi untuk membuat ‘kuat’. Tapi, ‘kuat’ yang dimaksud adalah membuat peminumnya bisa tahan lama ereksi karena menurut Hello Sehat, obat mengalirkan darah ke penis. Bukan porno atau ‘saru’ ya, tapi viagra memang sudah terbukti secara medis bisa mengatasi disfungsi ereksi dan impotensi.

Padahal, kata Kompas, awalnya viagra dibuat bukan untuk menambah kekuatan pria lo. Malah, sebenarnya dia adalah obat untuk penyakit jantung koroner. Kok kemudian bisa jadi obat kuat pria sih? Baca dulu dong fakta-fakta soal viagra bersama Hipwee News & Feature biar tahu lengkapnya~

1. Viagra biasa dikenal dengan istilah ‘obat kuat’ dan juga ‘pil biru’ meski sebenarnya wujudnya adalah tablet, bukan pil, berwarna biru. Nama generiknya adalah sildenafil

Viagra memang punya banyak istilah beken. via www.medicalnewstoday.com

2. Penemuan viagra sebenarnya nggak disengaja. Seorang ilmuwan membuat obat untuk tekanan darah tinggi dan angina alias nyeri dada akibat penyakit jantung koroner

Bukan buat penyakit seksual, sebenarnya viagra adalah obat sakit jantung. via www.dailymail.co.uk

3. Saat uji klinis, obat ini bukannya menurunkan tekanan darah, tetapi ternyata bikin aliran darah ke organ seksual meningkat

Cara kerja viagra adalah dengan mempercepat aliran darah ke organ seksual. via nypost.com

4. Penemuan viagra adalah salah satu penemuan yang sangat membantu manusia lo. Sebelum ada viagra, penyakit disfungsi ereksi belum ada obatnya

Viagra jadi obat yang penting buat manusia. via www.telemundo.com

5. Ternyata, obat itu laris banget di pasaran Amerika. Baru beberapa minggu mengantongi izin, sudah ada 40.000 resep viagra yang diberikan oleh apoteker

Ini membuktikan kalau banyak orang yang mengalami masalah seksual lo. via onlinedoctor.lloydspharmacy.com

6. Tapi, viagra cuma boleh diminum sekali aja dalam sehari dan itu dilakukan sebelum makan. Kalau lebih dari dosis, nggak akan menambah khasiat apapun

Kebanyakan minum viagra malah bikin efek buruk. via www.thedailybeast.com

7. Setelah minum viagra, masalah disfungsi ereksi nggak langsung tuntas tanpa bekas. Ada proses dan juga rangsangan yang memicunya dulu

Perlu dukungan dari pasangan. via bestlifeonline.com

8. Kalau ditanya berapa lama viagra bisa bertahan, jawabannya sih bervariasi tergantung pemakainya. Rata-rata bisa sampai empat jam lo!

Kalau ini sih tergantung dengan pola hidup penggunanya. via www.datumcorp.com

Banyak kok penemuan yang terjadi tanpa sengaja, salah satunya adalah viagra ini. Meski nggak disengaja, obat ini benar-benar merubah dan membantu kehidupan manusia lo. Bayangkan deh kalau sampai saat ini masalah seksual seperti itu belum ada obatnya. Pasti repot deh kita semua~

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini