Ada OPPO Reno Series Buat Kamu yang Berjiwa Muda, Ekspresif, dan Dinamis. Jadi Makin Kreatif Deh

OPPO resmi luncurkan Reno Series di Indonesia.

Punya ponsel sayang banget kalau cuma dipakai buat komunikasi atau simpan data saja. Lantaran teknologi yang ada ponsel saat ini juga mendukung kreativitasmu makin meningkat. Seperti smartphone yang kini resmi diluncurkan di Indonesia dari OPPO yaitu OPPO Reno Series.

Advertisement

Hadir dalam dua varian, yaitu Reno 10x Zoom dan Reno, OPPO Reno Series merupakan perangkat high-end terbaru OPPO yang gabungkan teknologi terkini. Tak hanya itu, OPPO Reno Series juga punya kemampuan fotografi menawan dalam sebuah desain unik yang memesona. Simak ulasan selengkapnya yuk!

Performa keren dan desain unik yang memesona membuat OPPO Reno Series cocok buat kamu yang berjiwa muda, ekspresif, dan dinamis

OPPO Reno Series bisa jadi pilihanmu

“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” – ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan La, sesuai rilis yang Hipwee terima pada Senin (17/6/2019).

OPPO Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini. Karena itu, OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone OPPO berikutnya. Dibuat dengan mendobrak batasan pada teknologi kamera dan desain smartphone biasa, OPPO Reno Series cocok buat kamu yang berjiwa muda, ekspresif , dan dinamis untuk memacu kreativitas serta melihat kehidupan dari perspektif yang unik.

Advertisement

OPPO Reno Series berikanmu pengalaman imersif yang menyeluruh dengan menghadirkan full panoramic screen, layar smartphone paling modern dan premium saat ini. Varian Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci yang luas, sedangkan varian Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci. OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan Corning® Gorilla glass generasi keenam, yang akan meningkatkan daya tahan layar dari benturan.

Bukan cuma itu, OPPO Reno Series juga nyaman digenggam dan digunakan lo. Beragam fiturnya juga dukung daya kreativitasmu dalam fotografi

OPPO Reno Series mendukung kreativitasmu

Agar kamu dapat menggenggam ponsel dengan nyaman, OPPO menempatkan kamera belakang OPPO Reno Series di bawah penampang berbahan kaca dengan panel 3D yang melengkung. Dengan demikian, bagian belakang perangkat akan terasa halus. Di sisi lain, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar yang peka terhadap cahaya.

Advertisement

OPPO Reno Series resmi diluncurkan di Indonesia

OPPO Reno 10x Zoom melampaui batasan yang ada pada fotografi smartphone, dengan dilengkapi tiga kamera belakang: kamera utama dengan resolusi 48MP, kamera telephoto dengan resolusi 13MP, dan kamera bersudut lebar dengan resolusi 8MP. Ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom. Kedua varian OPPO Reno Series dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48MP untuk memudahkanmu mengambil potret malam hari yang berkelas. Selain itu, fitur Ultra Night Mode 2.0 baru pada OPPO Reno Series mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.

Demi memberikan performa perangkat yang bertenaga kepada pengguna, varian Reno 10x Zoom hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, konfigurasi RAM dan ROM 8 GB+256 GB, dan baterai berkapasitas 4.065mAh. Sementara itu, varian Reno ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan baterai berkapasitas 3.765 mAh. OPPO Reno Series ini juga memiliki teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 saat bermain game atau streaming video lo.

OPPO Reno Series

Harganya berapa ya? Dengan kecanggihan yang dimiliki OPPO Reno Series ini, varian OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000,-, sementara OPPO Reno dijual dengan harga Rp7.999.000,-. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE