Minuman teh.

Buat kamu yang suka minum teh, ada varian rasa terbaru teh yang harus dicoba. Yup! Telah resmi hadir teh rasa beras merah (Power Me Toasted Rice) yang akan memuaskan dahagamu di manapun dan kapanpun. Teh Power Me Toasted Rice ini merupakan salah satu rangkaian teh ‘Caaya‘ persembahan Danone-AQUA. Selain teh Power Me Toasted Rice, ada juga rasa Soothe Me Vanilla Pandan dan Revive Me Jasmine yang nggak kalah menyegarkan.

Caaya Rangkaian Teh Indonesia ini terinspirasi dari kebaikan alam nusantara dan kekayaan budaya Indonesia. Teh ini dikemas dalam nuansa dan cita rasa yang sesuai untuk selera yang kontemporer. Rangkaian teh ini dijamin akan menjadi salah satu minuman favoritmu. Yuk, kepoin ulasan tentang Caaya berikut ini.

Teh dalam kemasan Caaya hadir dengan konsep lebih modern, tepi tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia

teh yan sebenarnya

Advertisement

Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini. Inspirasi dari alam dan budaya dipadukan secara hati-hati sehingga menghasilkan apa yang kita sebut sebagai rasa teh yang sebenarnya, tanpa ditutupi oleh rasa lain yang berlebihan,” jelas Beverages Marketing Manager Danone AQUA, Peter Harjono, pada Rabu (7/3/2018) di Namaaz Dining, Jakarta

Danone-AQUA selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk yang lebih berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Kehadiran Caaya diharapkan bisa menambah pilihan buat kamu untuk menikmati rasa teh Indonesia. Dengan varian rasa yang diberikan melalui Caaya, kamu bisa memiliki pilihan sesuai dengan seleranya. Nah, tunggu apalagi untuk mencoba Caaya?

Caaya memberikan pilihan dan warna baru, yaitu sesuatu yang sangat Indonesia, tetapi sekaligus sangat internasional

caaya rangkaian teh Indonesia

“Saat ini anak-anak muda mulai melihat teh sebagai sesuatu yang sophisticated dan trendy. Kemasannya yang clean, modern dan enak digenggam juga mengisyaratkan perannya sebagai teman kegiatan keseharian,” – ungkap Chief Editor Majalah Kenduri, Gupta Sitorus, pada Rabu (7/3/2018) di Namaaz Dining, Jakarta

Advertisement

Keberadaan generasi millenials yang serba modern membuat Caaya menjawab hal itu dengan rangkaian teh kemasan yang unik. Tak hanya rasa teh tradisionalnya, tapi juga kemasan yang trendi. Mengedepankan konsep ‘rangkaian’, Caaya hadir dalam tiga pilihan varian yang berakar pada tradisi, yaitu Revive Me Jasmine yang merupakan perpaduan sempurna antara daun teh dengan bunga melati favorit masyarakat Indonesia sejak dahulu. Lalu, ada Soothe Me Vanilla Pandan yang hadir untuk memberikan nostalgia cita rasa jajanan pasar yang menjadi kesukaan semua kalangan, dan Power Me Toasted Rice yang tercipta dari inspirasi atas kebiasaan masyarakat di desa Jatiwulih Bali yang meminum beras merah yang disangrai.

Saat ini Caaya bisa didapatkan secara online di Lazada dan Shopee, dimana Caaya menjadi official store teh dalam kemasan yang pertama di Indonesia. Selain itu, Caaya bisa didapatkan di berbagai supermarket terkemuka seperti Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, AEON, Kem Chicks, dan Lulu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya