Adira Finance Gelar Pameran Otomotif 3D Pertama Bertajuk ‘Adira Virtual Expo 2020’

Adira Virtual Expo 2020

Sejak pandemi mengharuskan setiap orang menghindari kerumunan dan kontak fisik, banyak inovasi dengan pemanfaatan teknologi muncul demi menjembatani silaturahmi. Video call grup jadi pengganti kumpul keluarga, webinar jadi alternatif reuni hingga acara resmi. Keterbatasan ruang gerak hari ini nyatanya memicu kreativitas.

Advertisement

Nah, adaptasi teknologi di masa pandemi ini nggak hanya dilakukan demi tujuan silaturahmi lo, melainkan juga dalam kegiatan perusahaan dan korporasi. Karena pelayanan pada konsumen harus tetap berjalan, dan agenda rutin bisa tetap dilaksanakan. Seperti Adira Finance, yang menggelar pameran otomotif bertajuk ‘Adira Virtual Expo 2020’ dalam rangka menyambut ulang tahun perusahaan ke-30 di tanggal 13 November 2020 nanti.

‘Adira Virtual Expo 2020’ merupakan pameran otomotif multi produk pertama yang dihadirkan dalam format 3D

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan dalam Virtual Press Conference Grand Launching “Adira Virtual Expo 2020” via Zoom, Jumat (25/9/2020) (dok. Tangakapan layar Zoom) via www.hipwee.com

Di masa pandemi ini, acara virtual nan megah bukan lagi sesuatu yang eksklusif. Mulai dari konser musik, peragaan busana, hingga pameran bisa dengan mudah disaksikan secara cuma-cuma melalui layar gawai. Seperti pameran Adira Virtual Expo 2020, yang menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor, e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance ini.

Berlangsung mulai tanggal 8 Oktober hingga 25 Oktober 2020, pameran ini akan hadir dengan format 3D yang berbeda dari pameran serupa. Melalui teknologi tersebut, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan, mengatakan bahwa pengunjung akan merasakan sensasi pameran otomotif yang berbeda tapi mendekati euforia pameran off air.

Advertisement

“Nanti setelah grand opening di tanggal 8 Oktober, pengunjung bisa menikmati ruang pameran dalam format 3D, berikut deretan booth selayaknya pameran off air. Pengunjung juga bisa bertanya terkait produk di tiap booth melalui fitur chat, dan bisa langsung mengajukan pembayaran,” kata Niko dalam Virtual Press Conference Grand Launching “Adira Virtual Expo 2020” via Zoom, Jumat (25/9/2020).

(dok. Tangakapan layar Zoom) via www.hipwee.com

Untuk bisa menikmati pameran otomotif multi produk dari Adira Finance ini, kamu nggak akan dikenakan biaya tiket alias gratis. Kamu cukup melakukan pra-registrasi yang sudah dibuka mulai tanggal 25 September hingga 7 Oktober 2020 melalui laman virtualexpo.adiraku.co.id. Kamu juga berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp500 ribu lo. Nggak hanya itu, selama periode pamerannya Adira Finance juga menawarkan berbagai promo menarik mulai dari bunga rendah, diskon hingga puluhan juta, cashback jutaan rupiah, free asuransi, instant aproval, bonus poin, dan bahkan ada program trade in atau tukar tambah buat kamu yang ingin ganti mobil. Niko menyampaikan bahwa harapan dari pameran ini adalah masyarakat bisa merasakan kemudahan fasilitas pembiayaan dari Adira Finance.

“Mari manfaatkan berbagai promo yang ada di pameran ini. Kami berharap semakin banyak masyrakat yang merasakan kemudahan untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan dari Adira Finance, dan semoga produk serta solusi yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” imbuh Niko.

Advertisement

Adira Virtual Expo 2020 juga digelar dalam mendukung bulan inklusi keuangan yang dicanangkan pemerintah jatuh pada bulan Oktober

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif (dok. Tangakapan layar Zoom) via www.hipwee.com

Sementara Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, menjelaskan bahwa selain dalam rangka menyambut ulang tahun ke-30, Adira Virtual Expo 2020 juga digelar untuk mendukung bulan inklusi keuangan yang dicanangkan pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan Oktober. Hal ini yang jadi alasan mengapa pameran digelar pada bulan Oktober alih-alih bulan November bertepatan dengan ulang tahun Adira Finance.

“Pameran ini selain dalam rangka ulang tahun Adira Finance ke-30, juga merupakan bentuk partisipasi kami dalam bulan inklusi keuangan yang dicanangkan pemerintah melalui OJK. Makanya kita menggelarnya di bulan Oktober” jelas Harry.

Mengenai jalannya pameran, Harry menjelaskan akan ada beberapa rangkaian acara yang bisa diikuti pengunjung. Yakni pada tanggal 8 Oktober akan digelar grand opening, lalu pada tanggal 17 Oktober akan ada Talktainment dengan topik ‘Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020’ dengan pembicara yang terdiri dari influencer, dan pada tanggal 23 akan ada konser virtual yang akan menghadirkan artis ternama. Sementara penutupan pameran akan dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2020.

“Di pameran ini pengunjung akan bisa merasakan pengalaman baru, merasakan pameran virtual yang bisa diakses 24 jam. Namun, untuk layanan chat atau pengajuan pembayaran selama pameran waktunya akan menyesuaikan jam kerja,” tambah Harry.

Bagaimana, tertarik nggak nih, buat mampir ke pameran virtualnya Adira Finance? Lumayan kan, meski virtual tapi jadi bisa jalan-jalan ke pameran mengusir bosan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE