Adu Skill Gaming Bareng Juara Dunia di Free Fire World Championship Gathering

Meet & Great juara dunia Free Fire.

Kamu sadar nggak kalau sekarang online game makin banyak peminatnya? Dengan beragamnya online game yang bisa dipilih, kamu jadi bisa asah skill gaming apa saja sesuka hati. Salah satunya adalah game Free Fire. Asyiknya, kamu bisa ketemu dan asah skill gaming bareng para juara Free Fire World Cup 2019 lo.

Advertisement

Dipergelaran Free Fire World Cup 2019 di Bangkok, Thailand pada awal April 2019 kemarin, Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa. Perwakilan Indonesia sukses meraih juara satu dan tiga untuk pertama kalinya dalam ajang Free Fire World Cup. Untuk merayakan momen membanggakan ini, Fruit Tea Sosro bersama Garena Indonesia menghadirkan momen meet and greet Free Fire World Championship Gathering. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kegiatan Free Fire World Championship Gathering digagas oleh Fruit Tea Sosro dan Garena Indonesia

Fruit Tea Sosro mendukung Free Fire World Championship Gathering

“Sebagai brand yang sangat dekat dengan Free Fire (karena sejak tahun lalu Fruit Tea Sosro telah melakukan co-branding dengan Free Fire pada kemasannya) maka Fruit Tea Sosro merasa sangat bangga menjadi bagian dari gathering yang dilakukan oleh Garena Indonesia ini,” – ujar General Manager Marketing PT. Sinar Sosro, Norma Sari Dewi.

PT Sinar Sosro melalui Brand Fruit Tea Sosro mendukung kegiatan Free Fire World Championship Gathering yang digagas bersama Garena Indonesia. Acara ini diadakan pada 20 April 2019 di Hotel Discovery Ancol. Acara tersebut dihadiri oleh para juara, seperti EVOS Capital sebagai juara satu dan SFI ZET HADES sebagai juara tiga. Acara Free Fire World Championship Gathering ini hadir sebagai bentuk kebanggaan atas pencapaian yang luar biasa. Kamu jadi berkesempatan untuk lebih mengenal tim EVOS Capital dan SFI ZET HADES deh.

Advertisement

meet & greet EVOS CAPITAL dan SFI ZET HDES

Btw, esport memang menjadi tren dikalangan remaja. Fruit Tea Sosro tertarik untuk mengembangkan esport dikalangan remaja karena berpengaruh positif bagi remaja dari sisi sosial, budaya, edukasi dan sportivitas olahraga. Makanya, di Free Fire World Championship Gathering juga diramaikan dengan Champions Turney yang mempertarungkan 208 tim. Sehingga kamu juga bisa mengasah skill gaming di sana.

Yuk seru-seruan sambil belajar trik menjadi game master supaya bisa menang kompetisi internasional~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE