Naik MRT Kini Semakin Asyik karena Bisa Akses MainGame.com di Aplikasi MRT Jakarta

Akses MainGame.com di aplikasi MRT Jakarta

Bagi orang yang setiap hari mobilisasi dari dan ke Jakarta, MRT adalah transportasi andalan yang selalu digunakan. Selain lebih cepat, naik MRT pun menyenangkan. Namun, saat naik kendaraan umum biasanya seseorang butuh kegiatan untuk membunuh waktu. Supaya nggak bosan dan perjalanan jadi nggak terlalu berasa. Kabar baik untuk pengguna MRT Jakarta nih. Sekarang kamu bisa mengakses MainGame.com lewat aplikasi MRT Jakarta. Bisa dimainkan sembari kamu menunggu pemberhentian stasiun berikutnya.

Bukan hanya memberikan kenyamanan, kolaborasi MainGame.com dan MRT ini beri kesempatan unjuk gigi pada karya anak bangsa

Cobain game CakeSlider di aplikasi MRT Jakarta (foto: dok. MainGame.com) via www.hipwee.com

Advertisement

Dengan kolaborasi antara MRT Jakarta dengan MainGame.com ini, pengguna aplikasi MRT Jakarta dapat memainkan game-game seru dari MainGame.com. Kerja sama ini merupakan hasil dari program akselerasi MRTJ Accel dan diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan hiburan bagi seluruh pengguna MRT Jakarta. Tak hanya itu, hal ini juga diharapkan untuk menjadi langkah awal membuka kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mengenal dan menikmati permainan karya anak bangsa.

“Seperti yang Gubernur Provinsi DKI Jakarta sampaikan sebelumnya bahwa ruang dan transportasi publik adalah ruang ketiga setelah tempat tinggal sebagai ruang pertama dan tempat kerja sebagai ruang kedua,” ujar William P. Sabandar, Direktur Utama PT. MRT Jakarta (Persedoda) sesuai Rilis yang Hipwee terima, Jumat (11/12/2020).

Ia juga menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu upaya lain dari PT MRT Jakarta untuk memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi pengguna MRT Jakarta.

Advertisement

 “Ruang ketiga ini bukan sekadar alat pemindah badan, namun juga sudah selayaknya memberikan makna dan pengalaman selama bepergian dan dalam perjalanan. Oleh karena itu, kami sangat mendukung inisiatif seperti MainGame.com ini,” pungkasnya.

Sementara itu, bagi MainGame.com kolaborasi ini sejalan dengan visi MainGame.com untuk membangun industri permainan sebagai subsektor industri kreatif tanah air agar terus tumbuh berkembang. CEO MainGame.com, Anton Soeharyo, menyatakan bahwa kerja sama dengan MRT Jakarta merupakan salah satu cara MainGame.com untuk membangun industri permainan di Indonesia serta memberikan kenyamanan kepada para pengguna jasa MRT Jakarta. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, MainGame.com mencatat lonjakan lalu lintas layanan sebesar 75%.

“Tren positif tersebut juga semakin mempertegas langkah kami untuk melakukan kerja sama dengan MRT Jakarta yang juga sekaligus dapat semakin mendorong pertumbuhan MainGame.com dan semua pengembang gim lokal di ekosistem kami,” tutur Anton Soeharyo, CEO MainGame.com, sesuai rilis yang Hipwee terima, Jumat (11/12/2020).

Untuk kamu yang belum tahu, MainGame.com adalah web-based gaming html-5 platform sehingga memungkinkan penggunanya untuk bermain dan berinteraksi dengan pemain lainnya tanpa perlu repot mengunduh aplikasi.

Nah, bila kamu pengguna aplikasi MRT Jakarta, sekarang kamu bisa cobain MainGame Cake Slider di aplikasi. Ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik bagi pengguna MRT Jakarta yang mengikuti dan bermain di aplikasi MRT Jakarta (dengan syarat & ketentuan yang berlaku), lho.

Sudah perjalanan jadi lebih seru, bisa dapat hadiah lagi. Mantoel, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE