Ingin Alternatif Hadiah? ‘GrabGifts’ dari Grab Mungkin Bisa Jadi Pilihan 

GrabGifts

Siapa sih, yang nggak suka dihadiahkan sesuatu? Selain bisa mengubah mood yang buruk menjadi baik, hadiah juga bisa digunakan sebagai bentuk apresiasi kepada seseorang. Intinya, hadiah itu sumber kebahagiaan.

Advertisement

Sebagai everyday everything app terkemuka di Asia Tenggara, Grab pada Kamis (10/10/2019) meluncurkan ‘GrabGifts’ yang dapat dibeli melalui GrabGifts Shop, untuk mendukung bisnis serta bisa menjadi alternatif hadiah terbaik bagi sosok spesial bagi setiap pengguna.

GrabGifts adalah e-voucher yang memiliki nominal potongan untuk semua layanan Grab

Executive Director, Grab Indonesia , Ongki Kurniawan, dipeluncuran GrabGifts, Kamis (10/10). (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

GrabGifts merupakan wujud komitmen Grab untuk terus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Sebagai e-voucher, GrabGifts memiliki nilai potongan yang bisa digunakan dalam layanan GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan,  mengatakan GrabGifts adalah alternatif hadiah yang bisa meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan bisnis lewat bentuk apresiasi, di samping fitur Grab for Business yang telah diluncurkan pada awal tahun dan memudahkan mobilitas sebuah perusahaan.

Advertisement

“Kali ini, selain bisa digunakan oleh perusahaan untuk mengapresiasi karyawan atau pelanggan, GrabGifts juga bisa dijadikan sebagai alternatif hadiah untuk sahabat maupun keluarga, yang bisa dibeli dan digunakan oleh semua pengguna Grab,” ujar Ongki dalam acara peluncuran GrabGifts di Jakarta (10/10/2019).

GrabGifts memiliki dua tipe, e-voucher dan voucher fisik

CEO TiPhone , Lily Salim, dipeluncuran GrabGifts, Jakarta (10/10). (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Hadir dalam denominasi yang berbeda-beda mulai dari Rp10.000 hingga Rp100.000, GrabGifts memiliki dua tipe yaitu e-voucher dan voucher fisik, dan dapat dibeli online melalui GrabGifts Shop, mitra penjualan online lainnya, serta pembelian offline melalui mitra penjualan TiPhone.

CEO TiPhone, Lily Salim, mengungkapkan kolaborasi dalam GrabGifts ini sejalan dengan visi TiPhone yang juga diusung oleh Grab, yakni memberdayakan dan memberi peluang bisnis baru kepada mitra usaha kecil.

“Industri telekomunikasi dan industri transportasi adalah dua usaha yang akan terus maju dengan tetap memberdayakan pelaku usaha-usaha kecil. Kehadiran GrabGifts adalah kesempatan yang baik karena bisa diakses pengguna dan dipasarkan penjual skala kecil dengan mudah, seperti penjualan pulsa elektrik di depan rumah. Dengan melalui jaringan kami (reseller TiPhone), saya yakin GrabGifts akan mudah ditemukan di mana-mana,” ujar Lily.

Pembeli bisa menentukan sendiri desain voucher GrabGifts sesuai keinginan

Roy Nugroho selaku Head of Grab for Business Indonesia di peluncuran GrabGifts, Kamis (10/10). (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Hal yang menjadikan GrabGifts unik sebagai hadiah adalah pembeli bisa menentukan sendiri desain yang diinginkan. Dengan itu, e-voucher ini bisa menjadi sebuah hadiah spesial untuk apresiasi atau menguatkan tali silaturahmi. Pengguna bisa menyisipkan kalimat atau bahkan puisi untuk menjadikan e-voucher jadi lebih spesial.

Selain bisa menentukan desain e-voucher sendiri, dalam waktu ke depan layanan dari GrabGifts juga akan memungkinkan pembeli menentukan nominal voucher yang diinginkan. Namun untuk saat ini, Roy Nugroho selaku Head of Grab for Business Indonesia mengatakan empat denominasi yang tersedia dalam GrabGifts sengaja dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan pengguna Grab yang beragam.

Voucher GrabGifts (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

E-voucher ini sifatnya sekali pakai. Jadi, sisa voucher nggak akan mengendap seperti halnya saldo uang digital. Makanya, GrabGifts saat ini baru hadir dengan empat denominasi yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, agar sisa voucher tidak hangus sia-sia. Lewat empat denominasi ini kami juga ingin mengedukasi pengguna untuk bisa memilih nominal voucher yang sesuai prioritas kebutuhan,” Tutup Roy.

GrabGifts sudah bisa didapatkan melalui portal GrabGifts Shop atau melalui mitra reseller TiPhone, dan tersedia mulai dari nominal Rp10.000, Rp25.000, Rp50.000 dan Rp100.000, dengan masa berlaku 6 sampai 1 tahun.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

lebih menyukai titik. ketimbang koma,

CLOSE