AQUA Japan Hadirkan Kulkas dengan Teknologi Deo Fresh. Bikin Stok Bahan Makanan di Kulkas Lebih Tahan Lama

Kulkas AQUA Japan AQR-385IG dan AQR-405IG

Di masa pandemi seperti sekarang, banyak keluarga yang mengurangi aktivitas pergi ke luar rumah untuk sekadar makan di restoran. Bahkan beberapa keluarga juga memilih mengurangi jajan di luar agar makanan yang dikonsumsi terjamin keamanannya. Maka tak heran jika banyak keluarga yang menstok bahan makanan di kulkas untuk kebutuhan seminggu atau dua minggu ke depan selama masa pandemi.

Advertisement

Namun hal ini kerap menimbulkan masalah tersendiri. Kualitas bahan makanan biasanya makin berkurang bila disimpan terlalu lama, walau disimpan di dalam kulkas. Jika kualitas kulkas tidak mumpuni menjaga kesegaran bahan pangan, tentu jadi tidak segar. Untungnya AQUA Japan hadirkan seri kulkas terbaru AQR-385IG dan AQR-405IG dengan teknologi DEO Fresh.

AQUA Japan hadirkan kulkas terbaru dengan teknologi Deo Fresh untuk pastikan bahan makanan terjaga kesegarannya

Kulkas AQUA Japan AQR-385IG dan AQR-405IG bikin bahan makanan jadi lebih awet (Foto: dok. AQUA Japan)

Teknologi Deo Fresh merupakan mode penghilang bau dan sterilisasi deo yang bekerja dengan cara melepas anion alami dengan anti-bakteri dan penghilang bau untuk menjaga kesegaran bahan makanan. Selain dilengkapi fitur Deo Fresh,  kulkas terbaru AQUA Japan juga dilengkapi teknologi Humidity Control System (HCS) yang akan menjaga kelembaban pada makanan dan mencegah timbulnya bakteri. Sehungga proteksi terhadap kualitas bahan makanan semakin maksimal.

“Teknologi ini mampu menjaga kesegaran makanan dengan menyerap aroma tidak sedap dan meghilangkan bau,” ujar Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, seperti dikutip oleh Hipwee dari keterangan tertulis yang diterima pada Selasa (8/7/2020).

Advertisement

Nggak cuma itu, kulkas terbaru dari AQUA Japan ini juga dilengkapi kompartemen terpisah di bagian pendingin

Tampilan kulkas lebih elegan dan stylish (Foto: dok. AQUA Japan)

Demi memastikan bahan makanan tetap segar, kulkas AQUA Japan AQR-385IG dan AQR-405IG turut menambahkan fitur Magic Room, yaitu kompartemen terpisah di bagian pendingin. Kompartemen ini dapat menjaga kesegaran makanan dengan baik tanpa tercampur dengan makanan lain yang disimpan di freezer atau fridge.

“Suhu pada Magic Room dapat diatur mulai dari 5 derajat sampai -18 derajat Celsius sesuai dengan kebutuhan Anda,” jelas Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Advertisement

Kulkas AQUA Japan AQR-385IG dan AQR-405IG juga memiliki teknologi 360 derajat AirFlow, yaitu berupa sistem pendinginan melingkar yang akan memastikan pendistribusian dingin yang merata ke seluruh interior ruangan kulkas. Dengan pendinginan yang merata, kesegaran makanan tentunya akan lebih terjaga.

Bagi kamu yang selalu mengedepankan bentuk perlengkapan elektronik, tak perlu lagu untuk memilih kulkas ini. Penggunaa material glass door serta adanya fitur Hidden Handle pada Kulkas AQUA Japan AQR-385IG dan AQR-405IG  menghadirkan kesan elegan dan stylish pada kulkas. Dapur pun jadi tampak lebih cantik~ Selain tampilan yang elegan, material Glass Door juga lebih kuat, awet, tahan lama, dan bebas karat. Jadi kulkas ini memang sangat ideal untuk menunjang aktivitasmu selama berada di rumah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE