AXA Financial Indonesia Luncurkan Produk Asuransi untuk Penyakit Kritis yang Punya Banyak Manfaat

Asuransi penyakit kritis

Bisa dibilang asuransi masih menjadi salah satu hal yang masih diremehkan. Mungkin masih banyak di sekitarmu, atau bahkan kamu yang merasa asuransi itu nggak terlalu penting. Padahal asuransi punya manfaat di masa mendatang ketika terjadi hal-hal yang tak terduga. Misalnya saja munculnya masalah kesehatan yang membutuhkan banyak uang.

Advertisement

Untuk itu, AXA Financial Indonesia meluncurkan perlindungan menyeluruh lewat proteksi penyakit kritis. Seperti apa, ya? Yuk, simak informasi selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Penyakit kritis tidak bisa dianggap remeh lantaran nggak cuma rasa sakit diderita dalam waktu lama, tapi juga mengeluarkan banyak biaya

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Penyakit kritis tak bisa disepelekan. Selain rasa sakit yang diderita dalam waktu lama, biaya perawatannya pun bisa mencapai ratusan juta rupiah. Nggak cuma itu, pasien penyakit kritis dan keluarga juga harus menanggung banyak beban finansial lainnya. Seperti biaya perawatan lanjutan pasa masa pemulihan, biaya eksternal semisal transportasi keluarga yang menemani pasien, konsumsi, dan kebutuhan sehari-hari. Karena itu, masyarakat diharapkan dapat lebih memerhatikan dan mempersiapkan kesehatan maupun secara finansial melalui pengelolaan keuangan yang baik.

AXA Financial Indonesia luncurkan produk asuransi untuk penyakit kritis dengan banyak manfaat

Peluncuran AXA Critical Elite Solution (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Peluncuran produk ini sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi mitra jangka panjang bagi nasabah dengan memberikan perlindungan keuangan mereka terhadap beban biaya yang muncul akibat penyakit kritis,” ungkap Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav, pada Rabu (11/12/2019) di Jakarta.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi perlindungan penyakit kritis dan sejalan dengan komitmen untuk memberdayakan masyarakat agar memiliki hidup lebih baik, AXA Financial Indonesia meluncurkan produk asuransi penyakit kritis yaitu AXA Critical Elite Solution. Produk asuransi ini memberikan manfaat unik yang berbeda dari produk asuransi penyakit kritis lainnya. Tidak hanya memberikan manfaat perlindungan bagi 65 jenis penyakit kritis di stadium akhir, tapi juga memberikan manfaat khusus untuk pasien kanker sejak stadium awal.

Advertisement

Selain itu, manfaat tambahan akan diberikan setelah 2 tahun masa pemulihan dari stadium akhir dengan total manfaat mencapai 170% dari uang pertanggungan dan pengembalian premi yang telah dibayarkan. Produk ini juga memberikan manfaat prosedur angioplasty sebesar 20 persen dari uang pertanggungan hingga Rp 200 juta dan manfaat perlindungan jika meninggal dunia.

Pembayaran premi adalah lima tahun dan semua premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan pada tahun ke-10 selama polis masih aktif. Selain itu, produk ini menawarkan fleksibilitas di mana nasabah dapat memilih manfaat perlindungan hingga tahun ke-15 dan mendapatkan pengembalian semua premi yang telah dibayarkan atau dapat diperpanjang hingga tahun ke-30 dengan pengurangan pengembalian uang premi.

“Produk ini memberikan perlindungan finansial yang fleksibel dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan biaya pengobatan dan perawatan pasien, biaya pendampingan keluarga, serta biaya lain yang timbul sebagai dampak ekonomis dari penyakit tersebut,” – ujar Chief of Proposition AXA Financial Indonesia, Yudhistira Dharmawata.

AXA Financial Indonesia juga akan menyelenggarakan AXA Health Day untuk mensosialisasikan gaya hidup sehat

AXA Financial Indonesia juga akan mengadakan gelaran AXA Health Day (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Untuk mendukung peningkatan kesehatan masyarakat, AXA Financial Indonesia juga akan menyelenggarakan acara AXA Health Day pada Sabtu (14/12/2019) di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Acara ini merupakan inisiatif AXA Financial Indonesial dalam mensosialisasikan gaya hidup sehat secara berkesinambungan. Kegiatan antara lain talk show seputar kesehatan, kompetisi menari anak-anak, yoga, pound fit, zumba kids and mom, bazar makanan, serta acara hiburan yang dimeriahkan oleh RAN, Reza Artamevia, dan Anneth Delliecia.

“AXA Health Day bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya gaya hidup sehat, terutama untuk mengantisipasi risiko terjadinya penyakit kritis,” kata Niharika.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE