Perkembangan teknologi yang semakin canggih memang menuntut kita untuk berhati-hati dalam menjaga privasi. Nggak sedikit kejahatan privasi timbul di era globalisasi ini. Banyaknya e-commerce, online transaction, hingga online activities membuat telepon genggam kita sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari. Perubahan kebiasaan tersebut yang mengharuskan setiap perangkat ponsel pintar memiliki fitur keamanan tinggi. Advan A8 hadir dengan keunggulan tersebut.

Smartphone yang baru saja resmi diluncurkan pada 12 Oktober 2017 lalu ini memang mengunggulkan kemampuannya dalam menjaga privasi. Dibekali dengan spesifikasi tinggi yang berfokus pada fotografi dan security, Advan A8 juga memiliki dual camera yang menghasilkan gambar yang jernih.

Advertisement

“Advan A8 menjadi jawaban bagi konsumen yang membutuhkan smartphone dengan fitur canggih dan kekinian seperti dual camera, fingerprint, hingga memory RAM yang besar. Tapi di atas semua itu, smartphone ini memiliki sistem security handal yang memberikan rasa aman kepada konsumen melalui platform IDOS (Indonesia Operating System) yang kami kembangkan,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Nggak perlu khawatir dengan keamanan data privasimu karena Advan memberikan tingkat security yang tinggi

membantu kamu menjaga privasi via www.instagram.com

Zaman sekarang memang banyak sekali kasus cyber crime yang dapat merugikan seseorang atau bahkan sebuah instansi. Segala sesuatu yang dilakukan secara online memang sangat rentan dengan keamanan data pribadi. Oleh karena itulah, kita harus pintar-pintar memilih gadget yang memang digunakan sehari-hari.

Advan A8 hadir dengan fitur keamanan apps lock atau penguncian terhadap aplikasi yang terpasang. Tak hanya itu, ada juga selfie intruder yang bisa menjebak orang lain ketika mencoba mengakses ponsel tanpa izin melalui swafoto, face unlocker yang dapat membuka ponsel dengan pengenalan wajah, serta guest mode atau modus tamu untuk menjaga keamanan data pada ponsel agar tak diakses orang lain.

Advertisement

Untuk kamu yang suka menyembunyikan konten pribadi, ada juga fitur Privacy System. Di sini pengguna dapat dengan aman menyimpan konten-konten yang bersifat privat. Untuk mengaksesnya, seseorang harus menggunakan kode pilihan yang diakses melalui menu dial pad.

hasil jepretannya pun kece via www.instagram.com

Dengan sejumlah fitur yang mengutamakan sistem keamanan tersebut, Advan A8 dibandrol seharga Rp2.999.000.

“Kami yakin dengan segudang fitur melimpah dan sistem keamanan yang handal sebagai privasi protector phone, Advan A8 akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dan semakin memperkuat posisi Advan di pasar smartphone Tanah Air,” jelas Ellen Angerani selaku general manager sales Advan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya