Baru! Varian Floridina Coco Rasa Jeruk Kelapa yang Hadirkan Kesegaran Tropical Khas Indonesia

Floridina Coco

Memasuki bulan April, menandakan bahwa Ramadan sebentar lagi akan datang. Iklan-iklan berbagai minuman bakal segera menghiasi layar kaca bahkan media-media sosial selama sebulan penuh. Pasalnya, bulan ini memang tak lengkap jika dijalani tanpa minuman segar khas untuk berbuka setelah seharian menahan haus dahaga.

Advertisement

Salah satu minuman handal yang dikenal sebagai merek jus jeruk dengan harga terjangkau, Floridina, juga tak mau ketinggalan untuk meramaikan bulan puasa tahun ini. Floridina akhirnya meluncurkan varian minuman terbaru, Floridina Coco pada Rabu (31/03/2021) lalu. Dengan memadukan jus jeruk dan air kelapa asli, ditambah double topping bulir jeruk serta potongan kelapa alias coco bitz, membuat Floridina sebagai minuman kelapa jeruk siap minum pertama di Indonesia yang patut diakui inovasinya.

Floridina Coco (dok. Floridina)

Kelapa jeruk siap minum yang kaya akan vitamin C dan serat untuk kebutuhan harian

Tak hanya dilengkapi dengan pulp jeruk dan potongan kelapa asli, minuman satu ini juga mengandung vitamin C dan serat. Dua zat yang sangat dibutuhkan dan nggak boleh kurang saat puasa sekalipun. Makanya minuman ini cocok dikonsumsi saat berbuka untuk menggantikan dan memenuhi asupan vitamin dan serat setelah seharian berpuasa.

“Kaum millenial memang dikenal sebagai kaum yang dinamis dan suka mencoba hal-hal baru. Maka, sekalipun kita banyak menghabiskan waktu #dirumahaja tidak menutup kemungkinan untuk tetap mencoba hal-hal baru, seru dan fun setiap harinya. Oleh sebab itu, Floridina hadir menawarkan rasa yang sangat digemari oleh masyarakat dengan sensasi kesegaran yang luar biasa yakni kelapa jeruk dengan double topping bulir jeruk asli dan coco bitz yang kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk tubuh kamu. Kini kamu bisa menikmati sensasi kesegaran tropical dalam satu genggaman,” ujar Firman Dwi Rachmawan, selaku Brand Manager RTD Beverages Wings Food.

Advertisement

Acara peluncuran Floridina Coco (dok. Floridina)

Dalam acara peluncuran Floridina Coco secara virtual, Rabu (31/03/2021), juga turut dimeriahkan dengan hadirnya musisi Rendy Pandugo dan content creator Michelle Hendra Park. Kehadiran keduanya mewakili anak-anak muda yang selalu inovatif dengan karya-karyanya, sama seperti Floridina yang selalu berinovasi dalam delapan tahun kiprahnya di industri minuman ringan.

“Sebagai musisi, kita harus terus menggali kreativitas dan stay fun untuk bisa menghibur penikmat karya kita. Kalau gue menggabungkan kisah para penikmat karya gue dengan musik sehingga lahirlah sebuah lagu, Floridina dengan kreatif menggabungkan 2 rasa favorit kita semua yaitu kelapa jeruk yang segar dan nikmat. Nggak heran, waktu pertama kali cobain Floridina Coco gue langsung suka dan kayaknya bakal jadiin Floridina Coco sebagai minuman favorit baru gue. Sekarang, berkarya bisa jadi makin seru deh dengan Floridina Coco,” jelas Rendy.

Buat kamu yang udah penasaran dengan sensasi double topping terbaru dari Floridina Coco, bisa langsung mendapatkannya di kios, warung, supermarket, maupun Wings Official Store di e-commerce favoritmu. Hanya dengan Rp3ribu saja kamu sudah bisa menikmati minuman jeruk kelapa siap minum pertama di Indonesia yang dilengkapi bulir jeruk dan kelapa asli. 

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

I know I glow up

Editor

I know I glow up

CLOSE