Beri Apresiasi Masyarakat Melek Digital, Jenius Luncurkan Program #LakukanDenganCaramu

Jenius #LakukanDenganCaramu

Selama kurang lebih satu tahun pandemi di Indonesia, kehidupan berjalan dengan beragam cara baru yang bersinggungan dengan teknologi digital. Kemampuan adaptasi ini tentu layak diapresiasi, mengingat kondisi nggak memberi kita banyak waktu untuk mempersiapkan diri.

Advertisement

Langkah apresiasi itu lah yang coba dilakukan Jenius lewat peluncuran program #LakukanDenganCaramu. Melalui program ini, Jenius ingin lebih mendukung masyarakat yang sudah melek digital agar makin maju dan berkembang melalui inovasi-inovasi yang mereka usung.

Program #LakukanDenganCaramu usung tiga pilar utama dengan fitur dan kegiatan inovatif

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja menjelaskan program yang berangkat dari kondisi pandemi ini mengusung tiga pilar utama untuk mengapresiasi sekaligus membantu masyarakat beradaptasi dalam perubahan kehidupan yang super cepat. Masing-masing pilar disebut mengusung fitur dan kegiatan inovatif.

“Jenius terus hadir bagi para penggunanya di tengah pandemi yang mengubah kehidupan kita dengan sangat cepat. Program #LakukanDenganCaramu memiliki tiga pilar, yaitu #adajenius, #carajenius, dan #barengjenius,” kata Waasi dalam keterangan tertulis, Kamis (15/4/2021).

Advertisement

Diterangkan pada pilar #adajenius, platform solusi life finance ini memperkenalkan beberapa fitur baru yang dapat mendukung pengguna menghadapi kebiasaan baru, seperti salah satunya fitur Jenius QR agar pengguna bisa lebih fleksibel dan merasa aman saat melakukan transaksi secara nontunai.

Sedangkan pada pilar #carajenius, Waasi menjelaskan Jenius ingin mengapresiasi cara setiap pengguna dalam mengelola keuangan lewat pemaksimalan fitur-fitur Jenius. Ia menegaskan bahwa Jenius selalu memahami perbedaan cara setiap orang dalam mengelola keuangan.

“Untuk kebutuhan personal, mereka memiliki cara sendiri dalam mengulik fitur-fitur di Jenius sesuai dengan kondisi finansial mereka. Selain itu, ada juga pengguna yang memanfaatkan akun bisnis demi mendukung usahanya di masa pandemi,” terang Waasi.

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja (dok. Jenius)

Sementara pilar #barengjenius merupakan semacam ruang agar pengguna Jenius senantiasa belajar hal-hal baru. Melalui pilar ini Jenius akan menghadirkan beragam kelas dan workshop dengan topik seputar finansial, teknologi, dan kreativitas. Aktivasi menarik pada pilar ini bisa diakses dan diikuti melalui laman www.cocreate.id.

Waasi menandaskan, melalui program #LakukanDenganCaramu Jenius ingin menjangkau lebih banyak masyarakat melek digital untuk bersama-sama bertumbuh dan saling menginspirasi, khususnya dalam kondisi saat ini. Karena ia yakin, keterlibatan langsung masyarakat melek digital adalah kunci untuk menyiasati kondisi yang menantang.

“Melalui sederet fitur inovatif dan kelas-kelas reguler yang kami lakukan melalui platform Jenius Co.Create, Jenius percaya kolaborasi bersama masyarakat digital savvy menjadi cara yang paling sesuai agar dapat terus beradaptasi dan berkembang di tengah kondisi menantang ini,” tutup Waasi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE