Apa yang kamu lakukan menjelang Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember di Indonesia? Mulai dari memanjakan ibu di rumah dengan melarangnya lakukan berbagai tugas rumah tangga, membelikan makanan favoritnya, atau memberikan kejutan berupa kado istimewa yang sudah beliau inginkan sejak lama akan kamu lakukan.

Perayaan Hari Ibu tidak hanya diikuti oleh keluarga maupun individu, tapi juga Fonterra Brands Indonesia dalam kampanye ‘Best Mom Ever’. Melalui brand produk terkemuka seperti Anlene, Anmun, dan Achor Boneeto, gerakan ini bertujuan mengapresiasi para ibu yang berjuang keras dalam memastikan kebutuhan nutrisi keluarga dan menjadikan mereka Ibu Terbaik. Untuk selengkapnya, simak ulasan ini ya.

‘Best Mom Ever’ merupakan penghargaan terhadap para ibu yang selalu menjaga diri sendiri dan keluarga agar tetap sehat, aktif, dan produktif

best mom ever

“Sebagai penyedia nutrisi susu terpercaya, brand kami telah menjadi bagian dari jutaan konsumen terutama para ibu. Kami memahami bahwa ibu selalu mencari pilihan terbaik ketika harus menyediakan nutrisi bagi keluarganya,”Technical Marketing Advisor Fonterra Brands Indonesia, Rohini Behl, saat media workshop ‘Best Mom Ever’ pada Selasa (12/12/2017) di Jakarta.

Advertisement

Momen ini diadakan berdasarkan penelitian Fonterra Brands Indonesia yang menunjukkan bahwa sebagian besar perempuan menempatkan kesehatan diri mereka sendiri pada urutan dua terbawah dari lima prioritas hidup. Para ibu ini lebih konsentrasi terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota keluarga mereka. Untuk itu, momen spesial Hari Ibu dijadikan oleh Fonterra Brands Indonesia untuk menginspirasi masyarakat dalam mempersembahkan hadiah bagi ibu mereka.

“Ibu berperan 2/3 kali lebih banyak dalam mengelola rumah tangga dan dua kali lebih banyak dalam pengasuhan anak dibandingkan ayah. Ibu juga memiliki peran penting lainnya yaitu sebagai pusat emosi yang mencakup di antaranya mendengarkan pasangan dan anak, memahami pikiran dan perasaan mereka, memberi dukungan serta apresiasi.” – ungkap Psikolog, Roslina Verauli, saat media workshop ‘Best Mom Ever’ pada Selasa (12/12/2017) di Jakarta.

Dalam kampanye positif ini, Fonterra Brands Indonesia turut mempersembahkan koleksi mug eksklusif bersama lifestyle brand – Chic and Darling 

mug eksklusif

“Kania Annisa, figur di balik brand ini, adalah seorang mompreneur yaitu ibu sekaligus memiliki usaha wiraswasta yang kami rasa mewakili profil ibu masa kini. Dia memiliki banyak prioritas, namun selalu mengupayakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi diri sendiri dan keluarganya.” – kata Behl.

Advertisement

Kerja sama dengan lifestyle brand – Chic and Darling ini berbentuk kehadiran mug cantik yang dapat kamu peroleh selama persediaan masih ada. Mug eksklusif ‘Best Mom Ever’ dengan empat desain ini dapat dikoleksi dan tersedia di toko-toko daerah Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia. Mug ini juga dapat kamu temukan melalui e-commerce Lazada dan Shopee, serta berlaku selama Desember 2017 saja. Jangan lupa untuk mendapatkan mug eksklusif ini kamu bisa peroleh dengan pembelian Anmum Materna dan Lacta 400 gr (rasa cokelat), Anlene Gold 650 gr (rasa cokelat, vanila, dan original), dan Anchor Boneeto 700 gr (rasa cokelat dan vanila).

Selama lebih dari 30 tahun, Fonterra Brands Indonesia telah menginspirasi keluarga Indonesia untuk hidup maksimal dengan nutrisi susu yang terpercaya demi Indonesia yang lebih sehat, kuat, dan bahagia. Yuk, berikan sesuatu yang spesial bagi ibu tercinta!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya