Bikin Belanja Online Makin Mudah, Skechers Luncurkan Situs E-Commerce Resmi di Indonesia

Situs resmi Skechers Indonesia

Belanja daring lewat e-commerce dengan segala kemudahannya telah jadi aktivitas tak terelakkan. Meski begitu, belanja daring bukan nggak punya persoalan. Satu kendala yang mungkin pernah kamu alami adalah ketidaktersediaan barang incaran dari merek tertentu. Hal ini karena nggak semua merek punya toko resmi di e-commerce. Pun ada, koleksinya nggak selengkap toko offline.

Advertisement

Nah, untuk menyiasati hal tersebut, merek-merek terkenal biasanya akan membuka situs resmi tersendiri alih-alih mengunggah semua koleksinya ke e-commerce yang sudah ada. Skechers adalah salah satu merek yang melakukan hal tersebut.

Yup, merek asal Amerika Serikat yang terkenal lewat koleksi alas kakinya ini sekarang punya situs resmi di Indonesia dengan alamat skechers.id.

Upaya Skechers mendekatkan diri kepada konsumen Indonesia

(dok. Tangkapan layar/skechers.id) via www.skechers.id

Brand Marketing Manager Skechers Indonesia, Cecilia Ruslie mengatakan skechers.id dihadirkan sebagai upaya mendekatkan diri kepada konsumen di Indonesia. Dengan adanya situs tersebut, Skechers bisa melakukan penjualan langsung secara online kepada konsumen, dan konsumen dapat mengakses seluruh koleksi Skechers dengan lebih mudah dari sebelumnya.

Advertisement

“Dengan beragam gaya yang tersedia di skechers.id, pembeli memiliki akses ke berbagai koleksi kami. Kini konsumen yang sudah menyukai merek ini bersama-sama dengan pembeli yang baru pertama kali menemukan Skechers, akan dapat mengakses rangkaian lengkap produk kami dengan lebih mudah dari sebelumnya, sambil berbelanja dari kenyamanan rumah mereka,” kata Cecilia dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Jumat (12/2/2021).

Senada dengan itu, Chief Operating Officer Skechers, David Weinberg mengatakan skechers.id memang sudah selayaknya dihadirkan, mengingat bisnis online Skechers di tahun 2020 bertumbuh sebanyak tiga digit. Ia menyampaikan peluncurkan skechers.id akan menjadi pendamping alami untuk bisnis toko offline di Indonesia yang saat ini berjumlah 107 toko.

“Investasi kami di saluran langsung ke konsumen tidak hanya penting, melainkan sangat penting. Jelas bahwa konsumen semakin nyaman berbelanja online daripada sebelumnya, jadi permintaan yang meningkat ini membuat peluncuran dan perluasan e-commerce sebagai pendamping alami untuk bisnis ritel fisik serta grosir kami,” kata David.

Advertisement

Seluruh produk Skechers bisa didapat lewat situs skechers.id

Skechers Elite Premium Luxe Collection (dok. Skechers Indonesia) via www.hipwee.com

Sejalan dengan peluncuran skechers.id, Skechers juga meluncurkan koleksi eksklusif Skechers Elite Premium Luxe di situs tersebut. Pengunjung situs punya akses pertama memboyong tiga jenis sepatu fashion premium bersalut warna gold dalam koleksi ini sebelum dijual secara resmi di toko offline tertentu.

Selain bisa jadi yang pertama membeli produk eksklusif Skechers, pengunjung skechers.id tentunya dapat menemukan seluruh produk Skechers dengan lebih mudah di dalam masing-masing kategori: Wanita, Pria, Anak, Koleksi, Pakaian, dan Sale.

Semua produk Skechers yang bisa kamu temukan di toko offline, mulai dari Skechers Arch Fit, Skechers Max Cushioning, Skechers GOrun, Skechers GOwalk, hingga pilihan pakaian dan aksesoris, juga akan bisa kamu dapatkan di situs dengan user interface sederhana ini.

Skechers sudah punya situs e-commerce sejak tahun 1998

Kehadiran Skechers di kancah jual beli online lewat situs e-commerce sebenarnya bukan hal baru. Merek ini telah menjajaki dunia jual beli online di Amerika Serikat sejak tahun 1998. Hingga kini, saluran situs resmi Skechers telah tersedia di beberapa negara, di antaranya Kanada, Chili, Jerman, India, Spanyol, dan Inggris Raya.

Skechers juga mengatakan tengah merencanakan pembukaan saluran situs di seluruh Eropa, dan akan meningkatkan jangkauan situs skechers.com yang sudah beroperasi, ke 12 negara tambahan seperti Australia, Cina, Rusia, dan Turki pada tahun 2021 ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE