Berbagi Tips Hindari Penuaan Dini Akibat Polusi di BincangShopee Bersama POND’S

BincangShopee Bersama POND'S

Jakarta menempati peringkat ke-6 sebagai kota dengan kualitas udara terburuk di dunia. Bagi masyarakat Ibu Kota, polusi bagaikan “teman akrab” yang diakui keberadaannya dan nggak begitu dikhawatirkan dampak yang diakibatkannya.

Advertisement

Padahal secara nyata, polusi punya banyak dampak negatif lho. Selain akan mengganggu pernapasan, polusi juga berbahaya bagi kondisi kulit. Apalagi untuk kamu yang setiap hari menggunakan transportasi publik dan senang makeup-an. Nah, kali ini BincangShopee bersama Unilever akan membagikan langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk membantu merawat kulit yang terkena polusi tiap harinya.

“Shopee selalu berupaya memberikan solusi untuk permasalahan sehari-hari yang dihadapi para pengguna. Salah satunya dengan kolaborasi bersama Unilever dalam pemilihan topik BincangShopee yang menyoroti tentang dampak negatif polusi pada kesehatan kulit, agar Sobat Shopee bisa memperhatikan betapa pentingnya membersihkan kulit dari paparan polusi,” Head of Brands Shoope Indonesia, Daniel Minardi.

Selain menggunakan produk perawatan kulit, rutin membersihkan kulit adalah hal yang penting

Workshop BincangShopee via shopee.co.id

Untuk bisa mencegah penuaan dini dan menangkal peningkatan sensitivitas kulit akibat paparan polusi, menggunakan produk perawatan yang mempertahankan kulit dari radikal bebas harus diimbangi dengan rutinitas pembersihan kulit. Apalagi jika kamu setiap hari senang menggunakan makeup.

Double cleansing merupakan rutinitas pembersihan kulit yang penting dilakukan untuk menghindari dampak polusi

BincangShopee bersama Tantri Namirah dan Archangela Chelsea via www.hipwee.com

Sebagai upaya detoksifikasi pada kulit, menurut beauty & fashion enthusiast Tantri Namirah dan make up artist internasional Archangela Chelsea mengungkapkan rutinitas pembersihan ganda (double cleansing) sangat penting dilakukan karena bisa membantu menjaga dan mempertahankan lapisan kulit terluar. Selain itu pembersihan ganda juga dapat membersihkan pori-pori lebih dalam untuk menghilangkan kotoran dan mencegah penyebab penuaan, pigmentasi, dan timbulnya jerawat.

“Sebagus apapun makeup jika rutinitas pembersihan wajahnya nggak maksimal, maka hasil makeup nggak akan flawless,” kata Archangela. Hal ini penting dilakukan terutama untuk kamu yang tinggal di daerah dengan kualitas udara cukup buruk.

POND’S Cleansing Balm dan POND’S Vitamin Micellar Water efektif menghapus makeup sekaligus menutrisi kulit

BincangShopee via shopee.co.id

Berkolaborasi dengan Shopee, POND’S meluncurkan inovasi terbaru dari Make up Remover range untuk kamu yang membutuhkan efektivitas produk dalam membersihkan kulit dan sekaligus menutrisi kulit, yaitu POND’S Cleansing Balm dan POND’S Vitamin Micellar Water dengan empat varian: Brightening Rose untuk kulit yang bersih dan cerah, D-toxx Charcoal untuk membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori, Nourishing Milk untuk kulit yang bersih dan ternutrisi, dan Hydrating untuk kulit yang bersih dan lembap.

Advertisement

Shopee mempersembahkan Super Brand Day Unilever dengan penawaran spesial yang akan berlangsung pada tanggal 25 September 2019

POND’S Cleansing Balm dan POND’S Vitamin Micellar Water via shopee.co.id

Kampanye 10.10 Brands Festival yang berlangsung mulai 16 September hingga 10 Oktober 2019 melibatkan 16 mitra brand ternama, salah satunya Unilever, perusahaan kategori Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terdepan di Indonesia.

Dalam rangkaian kampanye 10.10 Brands Festival, melalui Super Brand Day Unilever pada tanggal 25 September, kamu bisa mendapatkan rangkaian produk dari Unilever. salah satunya POND’S dengan potongan harga hingga 80% dengan penawaran gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE