Mengenalkan produk lokal, acara Brightspot kembali hadir di PIK Avenue Ballroom lantai 7. Acara yang telah menjadi destinasi belanja oleh para penggila fesyen ini akan berlangsung dari 2 hingga 5 November 2o17. Jajaran brand indie dalam negeri juga bisa kamu temui di tempat ini. Mulai dari pernak-pernik, pakaian, hingga barang-barang unik lainnya semua ada di festival budaya modern, Brightspot 2017.

Namun ada hal yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara mengumumkan perannya sebagai mitra resmi transportasi atau official ride buddy bagi para pengunjung Brightspot. Melalui partisipasi dalam ajang tahunan ini, Grab juga memperkenalkan “Grab the Art Car” sebagai program kurasi pertamanya bekerja sama dengan Brightspot.

Acara press conference bersama media via Dokumen%20pribadi%20Brightspot

Advertisement

Menampilkan 10 unit GrabCar yang telah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda terkemuka Tanah Air, Grab hadir dengan sesuatu yang berbeda. Menggandeng jajaran seniman ternama, Adi Dharma ‘Stereoflow’, Aver Roes, Isa Indra Permana, Bunga Yuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri ‘Muklay’, Muhammad Taufiq ‘EMTE’, The Popoh, Ratta Bill, dan Zaky Arifin ke-10 mobil tersebut disulap dengan desain yang oke dan kekinian.

Sebanyak ini tenant lokal yang bisa kamu temukan via www.instagram.com

“Brightspot telah menjadi pionir dan barometer market kreatif di Indonesia. Kini di tahun kedelapan Brightspot hadir kembali dengan arahan konsep baru sebuah ‘Modern Culture Festival, kami selalu menawarkan sesuatu yang berbeda, inovatif, dan mampu menjadi taste maker dan trend setter untuk memajukan budaya modern di Indonesia. Oleh sebab itu partnership dengan Grab dilihat tepat yang sama-sama mengedepankan inovasi dengan membidik pasar anak muda,” ujar Anton Wirjono, salah satu Founder Brightspot Market.

Berbagai fasilitas juga bisa kamu nikmati di Grab Lounge yang berada di Brightspot. Para pengguna Grab dapat mengisi baterai telepon genggam, menikmati layanan Wi-Fi gratis, dan menukarkan poin GrabRewards dengan voucher belanja. Titik penjemputan khusus juga akan disediakan di lokasi acara. Mudah ditemukan dan digunakan, pengunjung Brightspot dapat menikmati pengalaman tumpangan yang mulus. Jadi tunggu apa lagi, selain mendukung produk lokal kamu juga bisa mendapatkan sejumlah fasilitas yang ditawarkan oleh Grab. Yuk, ajak teman-teman atau keluarga kamu ke Brightspot!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya