Kolaborasi dengan NOAH, BRI Luncurkan Aplikasi Brimo dan Kartu Brizzi Edisi Terbatas

BRIZZI edisi NOAH

Industri musik Tanah Air selalu mendapat perhatian. Baik dari penikmat atau perusahaan yang memiliki visi sejalan. Kali ini BRI mewujudkan dukungan terhadap kemajuan industri musik dan kreatif Indonesia dengan melakukan kolaborasi bersama band NOAH.

Advertisement

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, mengatakan kolaborasi ini dilakukan karena album NOAH yang terbaru memiliki pesan dan segmen pasar yang sama dengan apa yang ingin BRI tuju, yakni wanita. Dalam kolaborasi ini, BRI mengadakan konser NOAH yang bertajuk ‘An Intimate Night at BRI’ sekaligus meluncurkan kartu Brizzi edisi terbatas dan aplikasi Brimo.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, (dua kanan) dalam konferensi pers konser NOAH ‘An Intimate Night at BRI’ (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

“Single pertama NOAH yang berjudul Wanitaku sangat sesuai dengan target market yang ingin BRI tuju, yakni wanita. Dan yang terpenting juga, kita ingin mendukung industri musik melalui konser,” ucap Handayani dalam konferensi pers konser NOAH ‘An Intimate Night at BRI’ di BRI Kantor Pusat, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Diadakan di kawasan BRI Kantor Pusat, Jakarta, Handayani mengatakan konser ini sekaligus juga perkenalan kepada masyarakat luas, bahwa BRI memiliki taman hijau di antara gedung-gedung dan bisa digunakan untuk berbagai acara kreatif.

“Kita terlebih dahulu sempat mengajak teman musisi untuk konser di sini. Respons masyarakat cukup bagus. Makanya kita ulangi lagi dengan mengajak NOAH. Kedepannya penggunaan taman BRI nggak tertutup hanya untuk acara konser saja,” jelas Handayani.

Advertisement

Untuk mendapatkan tiket konser NOAH ‘An Intimate Night at BRI’, BRI mengemasnya dengan cara unik. Calon pembeli harus menggunakan produk Bank BRI seperti tabungan, pinjaman, top up Brizzi, sampai dengan pembelian produk investasi dan bancassurance. Menurut Handayani, hal ini bisa mendatangkan sensasi baru bagi nasabah  dan penikmat musik NOAH terutama para milenial.

Kartu Brizzi edisi khusus NOAH dan aplikasi Brimo

NOAH, BRI dan Musika berfoto dengan kartu Brizzi edisi NOAH (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Selain mengadakan konser, dalam kerja sama ini BRI juga menghadirkan kartu Brizzi edisi NOAH dan aplikasi bernama Brimo. Dalam kontrak kerjasama selama satu tahun, para penggemar NOAH bisa membeli Brizzi edisi khusus di semua cabang BRI dan alam waktu dekat akan tersedia di merchandise store NOAH.

“Dalam waktu dekat, Brizzi sudah bisa didapatkan di merchandise store NOAH. Uang elektronik ini kami targetkan kepada milenial khususnya wanita, dan bisa digunakan untuk segala transaksi,” ujar Handayani.

Didukung oleh salah satu bank terbesar di Indonesia, NOAH mengaku akan mendapat banyak keuntungan. Salah satunya adalah kesempatan untuk reach out penggemar yang ada di seluruh pelosok negeri.

Advertisement

Ariel (kiri) dalam konferensi pers konser NOAH ‘An Intimate Night at BRI’ (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

“Keuntungan buat kita bisa bekerja sama dengan BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia. Kita bisa reach out (pendengar) lebih jauh. Semoga dalam rentang kerja sama ini kita bisa memberikan segala yang terbaik,” ujar Ariel, punggawa NOAH.

Adapun aplikasi Brimo akan memberikan kemudahan bagi pengguna Brizzi. Bermodalkan smartphone, nasabah bisa melakukan transaksi mulai dari buka rekening tabungan, tarik tunai tanpa kartu, top up e-wallet, pembelian pulsa dan token listrik, transfer, hingga isi ulang Brizzi secara real time.

Selama kolaborasi dengan NOAH, BRI akan menghadirkan banyak penawaran menarik di aplikasi Brimo. Seperti potongan diskon pembelian tiket konser-konser NOAH.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

lebih menyukai titik. ketimbang koma,

CLOSE