Pernah nggak sih kamu pengen menunjukkan ke-Indonesiaan lewat cara unik? Misalnya, dari pakaian atau aksesoris penunjang gaya yang kamu kenakan sehari-hari. Mau pakai yang sudah ada, tapi kok bosan ya gitu-gitu aja tampilannya? Untungnya, kini ada produk fesyen hasil kolaborasi dari Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia yang unik banget dan makin Indonesia.

Seperti apa hasil kolaborasi antara minuman lokal kebanggaan Indonesia dengan brand fesyen lokal asli Indonesia ini?

“Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia” merupakan kolaborasi yang punya kesamaan berikan semangat berinovasi dan visi untuk menjadikan produk lokal kebanggaan bangsa

Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

“Kekayaan Indonesia, baik budaya maupun sejarahnya dituangkan dalam produk kolaborasi dengan Tehbotol Sosro yang dibuat dengan dinamis, keren, sangat anak muda dan dapat diterima luas di Indonesia maupun mancanegara,” – ungkap Founder & CEO Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta, dalam launching event kolaborasi Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia, pada Kamis (2/5/2019), di Fountain Atrium Grand Indonesia, West Mall lantai 3A, Jakarta.

PT. Sinar Sosro sebagai produsen minuman brand Tehbotol Sosro secara resmi telah meluncurkan produk hasil kolaborasi dengan Damn! I Love Indonesia. Produk kolaborasi yang diluncurkan adalah brand fesyen bernama “Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia”. Ini merupakan kolaborasi antara minuman lokal kebanggaan Indonesia dengan brand fesyen lokal asli Indonesia yang selalu berinovasi. Tak hanya itu, Tehbotol Sosro dan Damn! I Love Indonesia juga berkontribusi dalam memajukan produk lokal Indonesia ke level internasional lewat kolaborasi bergengsi ini.

“Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia” merupakan kolaborasi antara brand Tehbotol Sosro dengan brand fesyen streetwear Damn! I Love Indonesia Ini merupakan kolaborasi antara minuman Indonesia dengan pelopor produk streetwear paling favorit di Indonesia. Kolaborasi dua produk lokal Indonesia yang dituangkan dalam koleksi baju dan kemasan botol ikonik ini di desain edgy dan terinspirasi dari budaya pop global. Tentunya, produk ini diharapkan menjadi ikon di Indonesia.

Edisi fashion gue#antitunduk dan kemasan botol plastik Tehbotol Sosro yang ikonik diharapkan bisa disejajarkan dengan brand internasional

unik dan makin Indonesia (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

“Jadi kalau selama ini cuma minum Tehbotol Sosro, maka sekarang sudah ada baju dengan design-design ikonik yang bisa dikenakan,” – ujar Vice General Manager Marcomm & PR PT. Sinar Sosro, Devyana Tarigan.

Pada kolaborasi kali ini, “Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia” menghadirkan edisi fashion gue#antitunduk dengan design Gatot Kaca, Barong, Punakawan dan Batik Vibrant. Gue #antitunduk merupakan wujud dari ekspresi kedua brand ini yang mengharapkan anak muda nggak lagi sibuk dengan diri sendiri melalui gadget. Anak muda pun diharapkan dapat menjadi generasi penentu bangsa, bukan lagi sebagai penerus bangsa.

Sebagai brand minuman favorit Indonesia, Tehbotol Sosro menjadi bagian dari cerita Indonesia, karena merupakan salah satu identity dari Indonesia. Dengan menjalin kerjasama dengan brand fesyen lokal favorit anak muda, maka bisa menciptakan karya produk yang dapat disejajarkan dengan brand Internasional.

kemasan Tehbotol Sosro juga muncul dengan tampilan sangat ikonik (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Nggak cuma kolaborasi dalam hal fesyen, tapi kolaborasi ini juga bisa ditemukan pada kemasan botol plastik Tehbotol Sosro volume 450ml yang sangat ikonik. Tentunya dengan terselenggaranya kolaborasi dua brand lokal favorit anak muda ini, dapat meningkatkan karya anak bangsa ke level internasional. Pun demikian bisa menjadi wadah positif yang baik bagi industri Tanah Air.

Btw, pada setiap bagian dalam koleksi baju dan tas kolaborasi “Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia”, kamu bisa temukan cerita yang sangat menarik dari history kolaborasi ini lo.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya