Canggih dan Stylish, vivo V20 SE Perangkat yang Dapat Diandalkan untuk Capai Resolusi Era Digital

vivo V20 SE

Resolusi tahun baru dan gaya hidup tiap individu berkembang setiap tahunnya. Teknologi turut ambil peran dalam perkembangan tersebut. Seperti contoh, dulu menjadi produktif lewat kreasi konten digital bukan lah sebuah resolusi. Tapi hari ini hal tersebut jamak ditemukan.

Advertisement

Perkembangan gaya hidup yang sejatinya dibentuk oleh perkembangan teknologi, menjadi makin mapan dengan terobosan para produsen ponsel. Vivo, misalnya, meluncurkan perangkat vivo V20 SE dengan teknologi mutakhir berikut desain stylish sebagai respons terhadap konsumen yang punya gaya hidup baru serta segudang resolusi era digital.

vivo V20 SE tawarkan teknologi dan desain yang menarik untuk konsumen muda

(dok. vivo Indonesia) via www.vivo.com

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan bahwa vivo V20 SE dihadirkan dengan semangat memberikan pilihan teknologi ponsel yang bukan canggih, tetapi juga menarik dari segi desain.

“Kami ingin terus memberi pilihan teknologi smartphone yang tidak hanya canggih tetapi juga menarik karena dikemas dalam desain yang ramping dan nyaman digenggam. Desain smartphone ini hadir secara spesial untuk mendukung gaya hidup anak muda terkini yang dinamis, dan fashionable demi mencapai beragam resolusi mereka di tahun 2021,” kata Edy dalam keterangan rilis yang Hipwee terima, Rabu (27/1/2021).

Advertisement

Adapun ponsel vivo V20 SE menggunakan chipset Snapdragon 665 untuk dapur pacu dengan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM. Chipset dan memori yang cukup powerful untuk multitasking ini diikuti oleh kapasitas baterai 4100MAh dan 33W FlashCharge yang mampu mengisi daya hingga 62% dalam 30 menit. Ponsel ini juga sudah mendukung NFC untuk aktivitas nirkabel.

Sementara urusan desain, ponsel ini memiliki ketebalan 7.83 mm dan berat 171 gram dengan lekukan 3D Body Curves untuk sensasi sentuhan yang halus. Profil yang nyaman digenggam tersebut dibalut oleh sleek magical design untuk kesan stylish dalam tiga pilihan warna: Gravity Black, Oxygen Blue dan Aquamarine Green.

Tetap mengedepankan teknologi smartphone yang unggul dan inovatif

Advertisement

(dok. vivo Indonesia) via www.vivo.com

Untuk mendukung resolusi era digital sebagaimana dimaksudkan, vivo V20 SE mengusung layar 6,44″ Amoled dengan screen-to-body ratio 90,12%, dan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie yang mampu menangkap momen dengan jernih sekalipun dalam skenario rendah cahaya. Kamera ponsel ini juga dilengkapi algoritma HDR+ Morpho dan beragam fitur artistik lainya seperti Selfie Softlight Band yang mampu menghadirkan pencahayaan layaknya studio foto pada malam hari.

Sedangkan untuk kamera belakang, vivo menyematkan 48MP Gear Camera dengan pengaturan, 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera (Super Wide Angle+Super Macro) dan 2MP Depth Camera, dengan beberapa fitur unggulan seperti mendukung perekaman 4K video, Super Night Mode serta Ultra Stable Video untuk hasil perekaman yang stabil.

“Lewat vivo V20 SE, vivo ingin tetap mengedepankan teknologi smartphone yang unggul dan inovatif. Dengan kemampuan resolusi kamera, kemampuan pengisian daya baterai yang cepat, hingga fitur kekinian seperti NFC. Hadirnya vivo V20 SE tentunya dapat menemani konsumen untuk mewujudkan resolusi mereka di tahun baru ini,” terang Senior Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Buat yang ingin menjajal kemampuan teknologi vivo V20 SE berikut kesan stylish yang disuguhkan, perangkat ini sudah bisa didapatkan secara online melalui official store Vivo dan e-commerce, atau secara offline di berbagai ritel vivo seluruh Indonesia dengan harga Rp3.999.000.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE