Cari Tahu Ciri #RambutMaksimal, Mulai dari Tampilan Hingga Ada Suaranya. Nggak Percaya? Ini Buktinya!

Suara Rambut Sehat

Rambut cantik dan sehat itu nggak cuma kuat, lembut, atau mudah diatur saja. Tapi kamu juga harus tahu kalau ciri #RambutMaksimal itu ada suaranya, lo! Nggak percaya? Simak dulu apa saja karakteristik #RambutMaksimal dari gaya sampai suara.

Mudah diatur dengan gaya apapun

Ilustrasi hair-styling (foto: Brendan Church/ Unsplash)

Setiap perempuan mana pun pasti mendambakan rambut mudah diatur dengan gaya apapun seperti rambut selebriti yang terkenal. Iya betul, soalnya salah satu karakteristik rambut sehat ya yang mudah diatur sesuai keinginan. Entah diurai, diikat dengan berbagai style, atau bahkan dibentuk dengan catokan, harus tetap terlihat natural.  

Bayangkan ketika rambut dicatok keriting misalnya eh malah bandel nggak mau jadi curly, nah ini dia ciri rambut sulit diatur. Makanya nggak heran kalau setiap perempuan mendamba rambut yang mudah diatur sesuai keinginan.

Kuat dan nggak mudah rontok

Ilustrasi rambut kuat (foto: Element5 Digital/ Unsplash)

Rasanya nggak ada yang rela ketika tiap menyisir rambut, ada saja helai yang gugur, ya ‘kan? Apalagi buat kamu yang punya rambut panjang, rambut rontok bisa bikin mood ambyar seharian. Kalau tiap hari rontok, bisa botak juga lama-lama. Nah jadi paham ‘kan sekarang kalau rambutmu mulai rontok setiap hari, tandanya kurang kuat akarnya. Makanya untuk bisa memperkuat dan memperlebat rambut dibutuhkan perawatan yang menutrisi dari akar, ujung rambut, dan kulit kepala secara menyeluruh. 

Halus dan lembut serasa sutra

Rambut lembut seperti sutra

Nah sedangkan ciri ketiga #RambutMaksimal adalah halus dan lembut seperti sutra. Emang bisa? Ya bisa dong asal kamu rajin merawat rambut setiap hari. Misalnya dengan keramas menggunakan sampo sesuai kebutuhan rambut plus rajin pakai conditioner setelah keramas.  Dijamin rambut akan sehat, halus, dan lembut deh!

Ssssttt suara rambut sehat tuh kayak gini, lo

#rambutmaksimal juga punya suara, lo!

Nah ini dia ciri terakhir rambut sehat, yakni dari suara rambutnya guys! Kira-kira seperti apa sih suara dari #RambutMaksimal? Dengerin di sini ya suaranya. Jangan lupa pakai earphone biar makin jelas. 

Gimana? Udah tahu ‘kan ciri #RambutMaksimal itu seperti apa? Buat kamu yang pengen rambut sehat dan indah dari luar dan dalam seperti itu nggak sulit kok. Cukup lakukan perawatan pada rambut secara rutin menggunakan sampo dan conditioner yang menutrisi seperti Pantene Perawatan Rambut Rontok Baru! 

Sekarang Pantene Perawatan Rambut Rontok Baru memiliki kandungan rice oil essence dan diperkaya dengan pro-vitamin yang membantu menutrisi rambut. Sehingga rambutmu selalu maksimal dari akar hingga ke ujung, dan tampak dua kali lebih kuat dan tebal!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor

I know I glow up