Cobain Good to Go Dari Indomilk – Susu Multisereal Pertama di Indonesia Andalan Jojo dan Ginting

Punya banyak aktivitas harus diimbangi dengan asupan gizi yang cukup. Sayangnya, kesibukan yang menyita waktu kerap membuat kita melupakan gaya hidup sehat. Termasuk soal makanan dan minuman yang baik bagi kesehatan tubuh. Nah sekarang ada minuman Good to Go – susu multisereal pertama di Indonesia persembahan dari Indomilk yang cocok menemanimu beraktivitas seharian penuh.

Advertisement

Good to Go hadir untuk menemani aktivitas kaum urban muda yang terus ingin berprestasi dan berkarya. Peluncuran produk baru Good to Go ini ditandai dengan memperkenalkan dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sebagai brand ambassadors. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kandungan dari Good to Go pas sekali dikonsumsi untuk kaum urban muda yang punya banyak kegiatan

pilihan minum untuk kaum urban muda

“Sebagai solusi nutrisi, Good to Go menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya. Good to Go bangga bisa menjadi bagian dari Generasi Go Terus!” – ungkap Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy, Jonathan Setiawan, pada Rabu (30/01/2019) di Jakarta.

Good to Go dari Indomilk merupakan minuman susu multisereal pertama di Indonesia. Produk ini terbuat dari susu segar serta oat, beras merah, malt dan gandum. Melihat komposisinya, Good to Go memiliki kandungan rendah lemak dengan presentase nggak lebih dari 1,5 persen. Selain itu, Good to Go sekaligus menjadi sumber serat dan vitamin B1, B2, B3, serta B6 yang dibutuhkan oleh tubuh untuk terus berenergi. Dengan dua varian rasa terbaik kombinasi pisang–stroberi dan cokelat– alpukat, Good to Go merupakan pilihan tepat buat kamu yang ingin tetap berenergi dan beraktivitas agar Go Terus sepanjang hari.

Advertisement

“Sebagai atlet, kami memiliki waktu latihan yang ketat dan rutin serta jadwal turnamen padat. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk memperhatikan asupan nutrisi untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima,” – jelas atlet bulu tangkis andalan Indonesia, Jonatan Christie (Jojo), pada Rabu (30/01/2019) di Jakarta.

Good to Go dari Indomilk (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Aktivitas padat harus ditambah dengan makanan atau minuman selingan, tapi harus cari yang mengandung karbohidrat kompleks, protein, vitamin, dan mineral

harus pilih kandungan yang baik bagi aktivitas

“Pemilihan makanan atau minuman selingan yang tepat akan mendukung tubuh kita untuk selalu berenergi, oleh sebab itu pilihlah makanan atau minuman selingan yang mengandung karbohidrat kompleks, protein, serta vitamin dan mineral,” – ujar dr. Juwalita Surapsari, MGizi, SpGK, pada Rabu (30/01/2019) di Jakarta.

Advertisement

Karbohidrat merupakan nutrisi utama yang dibutuhkan tubuh sebagai sumber energi. Adanya serat pada bahan makanan sumber karbohidrat kompleks seperti oat, beras merah, malt dan gandum menyebabkan glukosa hasil pencernaan karbohidrat akan dilepaskan secara perlahan yang membuat tubuh kita selalu berenergi, selain itu dapat lebih mengenyangkan dan dalam jangka panjang lebih sehat untuk tubuh. Sedangkan vitamin B1, B2, B3 dan B6 serta mineral seperti kalsium dan fosfor juga menunjang dalam menghasilkan sumber energi tubuh.

“Di luar jadwal latihan dan pertandingan, kami sebagai anak muda membutuhkan energi lebih untuk menjalani aktivitas lain. Good to Go susu multisereal dengan rasa yang enak mendukung kami untuk dapat Go Terus bersemangat sepanjang hari”, – kata atlet bulu tangkis andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada Rabu (30/01/2019) di Jakarta.

Good to Go baik untuk dikonsumsi (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Melalui kehadiran Good to Go, kaum urban muda saat ini tidak perlu takut untuk kehabisan energi dalam mewujudkan berbagai mimpi atau inspirasi. Karena Good to Go memiliki kandungan yang sesuai untuk mendukung aktivitas dan menjadikan mereka sebagai Generasi Go Terus!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE