Film Teman Tapi Menikah.

Setelah generasi millennials heboh dengan film Dilan 1990, kini ada film seru lainnya yang bikin anak muda pasti bawa perasaan (baper). Film #TemanTapiMenikah yang diangkat dari novel berjudul sama ini menceritakan kisah persahabatan sang penulisnya – Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion hingga menikah. Disutradarai oleh Rako Prijanto, film ini dibintangi salah satu aktor terbaik Indonesia, Adipati Dolken, berpasangan dengan aktris muda berbakat, Vanesha Prescilla, yang sukses memerankan tokoh Milea di film Dilan 1990.

Bersama dengan Falcon Pictures, Provider GSM 3 (baca: Tri) selalu konsisten memberi dukungan terhadap industri film Indonesia. Dengan menghadirkan film drama remaja yang mengangkat keseharian generasi millennials, film Teman Tapi Menikah tentu akan digemari masyarakat, terutama para pelanggan Tri yang mayoritas generasi millennials. Simak ulasannya berikut ini.

Film menjadi salah satu konten yang diminati pelanggan generasi millennials Tri. Kolaborasi bersama Falcon Pictures menghadirkan beragam konten film terbaik karya anak negeri

#TemanTapiMenikah via www.instagram.com

Advertisement

“Teman Tapi Menikah bercerita tentang kehidupan anak SMA dan merefleksikan pelanggan kami yang mayoritas usia SMA. Ini sejalan dengan komitmen kamu untuk terus mendengarkan dan memahami kebutuhan mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” – ujar Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto, saat gala premier film #TemanTapiMenikah pada Sabtu (24/3/2018) di Jakarta.

Salah satu konten yang paling menarik bagi generasi millennials yaitu film. Maka dari itu, Tri berusaha memberikan konten film yang menghibur dan pasti disukai para pelanggan millennials-nya dengan berkolaborasi bersama Falcon Pictures. Film #TemanTapiMenikah ini bercerita tentang perjalanan cinta Ayudia dan Ditto yang semula bersahabat, kini menjadi sepasang suami-istri. Di sisi lain, produser Falcon Pictures, Frederica, berharap film yang mengambil latar belakang cerita persahabatan dan percintaan SMA ini bisa menjadi tontonan yang menghibur.

“Mudah-mudahan film #TemanTapiMenikah bisa menghibur generasi muda dan mengembalikan memori penonton dewasa saat dulu mereka SMA,” – ungkap Frederica, saat gala premier film #TemanTapiMenikah pada Sabtu (24/3/2018) di Jakarta.

Kisah cinta penulisnya yang mendalam dan sederhana menjadi daya tarik film ini. Chemistry antara pemainnya pun dihaharapkan sampai ke penonton

chemistry-nya sangat kuat via www.instagram.com

Advertisement

“Kisah cinta mereka sangat dalam, tapi sederhana. Bagaimana Ditto menyimpan perasaan selama bertahun-tahun akhirnya bisa bersama Ayudia. Itu yang akhirnya bikin gue tertarik untuk terlibat di film ini,” – kata Adipati Dolken, saat gala premier film #TemanTapiMenikah pada Sabtu (24/3/2018) di Jakarta.

Menurut sutradara film Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto, mengakui baik Adipati Dolken maupun Vanesha Prescilla telah bekerja keras untuk membangun chemistry di film ini. Rako berharap chemistry yang ditampilkan Adipati dan Vanesha bisa sampai ke penonton. Selain itu, pemeran tokoh Ditto, Adipati  pun mengungkapkan dirinya tertarik dengan film #TemanTapiMenikah ini karena kisah pecintaan Ayudia dan Ditto punya cerita yang mendalam. Begitupun menurut Vanesha yang berperan sebagai Ayudia kalau cerita tokohnya unik dan disukai para remaja seusianya.

Pelanggan Tri diberikan kesempatan menjadi yang pertama yang dapat menonton film ini secara mobile melalui gadget lewat aplikasi KilkFim setelah film ini tayang di seluruh sinema di Indonesia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya