Hore! DANA Resmi Jadi Metode Pembayaran di App Store & Layanan Apple Lainnya di Indonesia

Kerja sama DANA dan Apple

Makin canggihnya teknologi, makin terbantukan juga kehidupan kita sehari-hari. Misalnya aja dengan kehadiran dompet digital yang kini marak banget bermunculan. Sekarang kita jadi gampang banget buat bertransaksi demi memenuhi segala kebutuhan. Ngomong-ngomong soal dompet digital, DANA memberikan satu kemudahan nih. Apa itu?

Pengguna Apple yang nggak punya kartu kredit jadi bisa bertransaksi lebih mudah dengan DANA

Advertisement

Ada kabar gembira nih buat pengguna Apple. Mulai hari ini, Senin (27/1/2020), DANA mendapatkan kepercayaan brand kelas dunia, Apple, sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia. Jadi DANA bisa digunakan sebagai alternatif pembayaran digital di App Store, Apple Music, Apple TV app, iTunes Store purchases, dan iCloud storage.

Dengan adanya  DANA sebagai metode pembayaran digital dalam ekosistem Apple, pengguna layanan Apple yang tidak memiliki kartu kredit mendapatkan alternatif pembayaran baru untuk bertransaksi dengan mudah, hanya lewat sentuhan pada seluruh perangkat Apple. Makin mudah, kan?

DANA jamin keamanan atas setiap transaksi digital yang dilakukan di App Store

Bisa bertransaksi lebih mudah dan tentunya aman – Photo by Adrianna Calvo

Nggak cuma itu, DANA menjamin keamanan serta tidak membagikan informasi pribadi dan informasi perbankan milik pengguna kepada Apple. Soalnya, bagi DANA, faktor keamanan dan user experience merupakan hal yang utama.

Advertisement

“Kami sangat antusias bahwa pengguna perangkat Apple kini dapat menggunakan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran di App Store dan berbagai layanan Apple lainnya. DANA merupakan salah satu layanan dompet digital terbaik di Indonesia, dan pengguna dapat menikmati kemudahan pemakaian, aksesibilitas, dan keandalan dari layanan yang dikembangkan dari, oleh, dan untuk Indonesia,” ujar CEO dan salah satu pendiri DANA, Vincent Iswara, dilansir dari keterangan rilis yang diterima Hipwee, Senin (27/1/2020)

Cara menggunakannya juga mudah banget~

Untuk bisa memanfaatkan DANA sebagai metode pembayaran di perangkat Apple, kamu bisa mengatur informasi pembayaran Apple ID melalui menu Settings (Pengaturan) pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch, atau Mac milik kamu. DANA memastikan pengguna tetap bisa memiliki pengalaman menggunakan dompet digital tepercaya, mudah digunakan, dan dapat diakses kapanpun dan melalui beragam platform dalam setiap transaksi digital nontunai yang kamu lakukan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran di perangkat Apple, kunjungi aja support.apple.com/en-us/HT201266. Oh iya, kerja sama Apple dengan DANA ini menjadi tonggak sejarah baru bagi DANA dalam terus membangun infrastruktur pembayaran yang kokoh dan inklusif sebagai penunjang transaksi digital masyarakat di Indonesia lho~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE