Nonton film merupakan salah satu aktivitas santai yang kamu lakukan ketika sedang beristirahat. Kamu yang semula pusing menghadapi berbagai kegiatan sehari-hari, bisa refreshing sejenak dengan nonton film. Apalagi kalau kamu memiliki waktu yang cukup banyak untuk bersantai seperti saat akhir pekan, kamu pun bisa movie marathon seharian, lho.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, kamu bisa memanfaatkan gadget untuk streaming film-film berkualitas, seperti yang iflix hadirkan. Mulai Selasa (28/11/2017) kemarin, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang – iflix, dengan bangga mengumumkan bahwa para pengguna di Indonesia sudah bisa menonton kedahsyatan keenam film Star Wars dengan streaming di iflix.

Pemilihan Star Wars untuk dihadirkan dalam iflix tidak sembarangan karena film ini dianggap paling ikonik sepanjang sejarah perfilman dunia

kini, kamu bisa saksikan via www.mobitekno.com

Advertisement

“Kami sangat senang dapat menghadirkan koleksi film Star Wars untuk para penggemar di Indonesia. Di iflix, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik, sepenuhnya sesuai dengan keinginan pengguna. Hadirnya Star Wars ke dalam katalog iflix yang beragam adalaghbukti dari janji tersebut,” – jelas Chief Content Officer iflix Group, Sean Carey, pada Selasa (28/11/2017).

Pemilihan Star Wars dalam iflix tidak hanya karena kepopuleran film tersebut saja, tapi juga film ini dianggap paling ikonik dan signifikan sepanjang sejarah. Selama 40 tahun terakhir, karakter, dunia, dan legenda yang ada pada Star Wars telah dan akan terus memikat serta menginspirasi para penonton dari segala usia, generasi ke generasi, di seluruh dunia.

Dalam debut pertama, Star Wars (Episode IV – A New Hope) mengubah industri film selamanya. Sebuah film klasik dengan kesuksesan box office yang tak tertandingi

hanya di iflix sudah bisa kamu saksikan via teknologi.inilah.com

Film bergenre space opera yang megah ini merupakan perpaduan antara cerita dongeng, budaya barat, serial 1930-an, dan hiburan spektakuler dengan efek khusus yang berakar pada mitologi dari budaya di seluruh dunia. Lahir dari pemikiran George Lucas, penulis/sutradara yang visioner, film fantasi antariksa ini memperkenalkan the Force (kekuatan) ke dalam khazanah budaya.

Advertisement

Saluran Star Wars pada aplikasi iflix dan iflix.com akan menampilan:

  • Star Wars: Episode I – The Phantom Menace
  • Star Wars: Episode II – Attack of the Clones
  • Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith
  • Star Wars: Episode IV – A New Hope
  • Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back
  • Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi

Selain itu, kamu dapat menantikan kehadiran Star Wars: Episode VII – The Force Awakens pada 2018 di iflix.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya