Sebelum Resmi Meluncur untuk Pengguna Indonesia, OPPO Bocorkan Desain Premium Perangkat Reno4

Desain premium OPPO Reno4

Menyusul periode normal baru, pasar teknologi semakin bergairah. Perusahan-perusahaan unggulan mulai berlomba meluncurkan perangkat anyar mereka, berikut inovasi yang makin mumpuni untuk memudahkan mobilitas. Dari yang esensial seperti spesifikasi teknologi, hingga yang nggak kalah penting seperti desain.

Advertisement

Desain ponsel sudah jadi hal penting yang dipertimbangkan oleh calon pembeli. Hal ini nggak lepas dari pergeseran fungsi ponsel sebagai fashion statement, di samping kenyamanan dan fungsi utamanya sebagai alat komunikasi. Kalau kamu salah satu yang mempertimbangkan desain selain performa ponsel, gawai anyar OPPO Reno4 yang akan meluncur dalam waktu dekat ini mungkin bisa jadi jawaban.

Targetkan anak muda, ponsel stylish dan ergonomis Reno4 akan jadi pembuka tren di kelasnya

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto dalam OPPO Reno4 1st Apperance Event via Zoom, Senin (20/7/2020) (Foto: Tangkapan layar Zoom)

Hadir sebagai suksesor OPPO Reno3, OPPO kali ini menaruh cukup perhatian pada aspek desain. PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan sesuai dengan target anak muda yang menjadikan ponsel bukan sekadar alat komunikasi, maka desain yang trendi harus dikedepankan agar bisa mewakili semangat dan gaya hidup mereka. Dengan optimis, ia bahkan menyatakan Reno4 akan jadi pembuka tren ponsel di kelasnya.

“Kami sangat optimistis menyatakan Reno4 akan membuka tren smartphone saat ini,” ucap Aryo dalam OPPO Reno4 1st Apperance Event yang diselenggarakan di Alila Hotel SCBD, Senin (20/7/2020).

Advertisement

Dalam perkenalan desain OPPO Reno4 yang juga disiarkan via Zoom, Aryo menerangkan perangkat anyar OPPO tersebut sangat nyaman digenggam dan jadi ponsel tertipis serta teringan dari lini seri Reno. Reno4 hadir dengan berat hanya 165 gram dan ukuran dimensi sebesar 7.7 mm, mengungguli OPPOReno3 yang memiliki berat 170 gram dan dimensi 7,9 mm.

Optimalkan dimensi perangkat dan hadirkan pilihan warna premium

Reno4 varian Space Black (Dok. OPPO Indonesia) via www.oppo.com

Dalam upaya menghadirkan ponsel yang tipis dan ergonomis, penampang belakang OPPO Reno4 menggunakan lembaran baja tahan panas yang memangkas ketebalan sebanyak 0,15 mm. Selain itu perangkat ini juga mengusung komponen khusus pada mainboard dan menggunakan Hidden Fingerprint Unlock untuk mengurangi ketebalan sebesar 0,30 mm. Kesan futuristik ditampilkan lewat modul quad kamera Reno4 yang dibingkai persegi mengkilap. Sementara untuk bagian depan, Reno4 mengusung Dual Punch Hole Display dengan ukuran layar 6,5 inci Amoled yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Reno4 varian Galactic Blue (Dok. OPPO Indonesia) via www.oppo.com

Menyempurnakan kesan stylish dan trendi, OPPO Reno4 Indonesia akan hadir dalam dua pilihan warna yakni Galactic Blue dan Space Black. Untuk warna Galactic Blue yang terinspirasi dari berlian, OPPO mengusung teknik Reno Glow yang mana menjadikan hasil akhir menjadi matte, dengan detail kilauan berikut gradasi warna yang sangat halus. Sementara untuk warna Space Black memiliki kesan menarik ketika terkena efek cahaya, karena akan menampilkan bintik-bintik terang. Selain itu varian Space Black juga spesial karena memiliki monogram logo OPPO di bagian bawah.

Untuk spesifikasi lengkap OPPO Reno4 berikut waktu peluncuran dan harga jual, Aryo mengatakan akan mengumumkan segera. Tapi yang pasti, Reno4 akan hadir membawa keunggulan pada perekaman video dan fitur kamera, serta mengusung teknologi pengisian ulang cepat VOOC.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

CLOSE