Dukung Peningkatan Belanja Online di Masa PPKM, PermataBank Perkenalkan PermataShoppingCard

Belakangan belanja online memang sudah menjadi gaya hidup baru yang digandrungi. Bagaimana tidak, jika belanja ini itu bisa dilakukan semudah klik-klik dengan ponsel dari atas tempat tidur? Terlebih di masa pandemi,  di mana belanja secara langsung ke supermarket atau minimarket menjadi kegiatan yang berisiko. Begitu juga dengan makan bersama di restoran. Mau tak mau, belanja online menjadi solusi yang paling pas untuk membeli berbagai keperluan.

Advertisement

Berangkat perubahan zaman tersebut, PermataBank sebagai bank untuk setiap aspirasi, menghadirkan PermataShoppingCard sebagai solusi belanja online yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam setiap transaksi bagi nasabah. Nggak cuma itu, nasabah pun bisa mendapatkan Kartu Kredit PermataShoppingCard dengan supergampang. Penasaran bagaimana? Simak selengkapnya~

Di masa pandemi, kecenderungan masyarakat untuk belanja online semakin meningkat

Berdasarkan riset dari Katadata Insight Center tentang Laporan Perilaku Konsumen e-Commerce Indonesia 2021, di tahun 2020 terjadi peningkatan belanja daring e-commerce di semua kategori produk, terutama fesyen, kecantikan, elektronik, dan pastinya kesehatan. Sejalan dengan itu, Bank Indonesia juga mencatat transaksi belanja online di e-commerce selama tahun 2020 mencapai 253 triliun rupiah. Padahal tahun sebelumnya, yakni 2019, baru di angka 205,5 triliun rupiah. Nah, di tahun 2021 ini diprediksi terjadi peningkatan hingga 33,2% atau menjadi sekitar 337 triliun Rupiah.

Hal ini tentu dipengaruhi oleh banyak hal, misalnya terbatasnya ruang gerak di masa pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat lebih familier dengan berbagai e-commerce. Selain itu, promo dan gebyar diskon di e-commerce juga turut mempengaruhi peningkatan gaya hidup belanja online. Sehingga, masyarakat pun tak hanya menganggap belanja online lebih praktis, melainkan juga lebih hemat karena harganya lebih murah. Hayo, ngaku, siapa nih yang sering tergiur check out karena sedang diskon, cashback, atau promo gratis ongkir?

Advertisement

PermataShoppingCard, kartu belanja daring sampai puas

dok. PermataBank via www.hipwee.com

Nah, kabar baik untuk semua yang hobi belanja daring. Dengan PermataShoppingCard, nasabah PermataBank bisa mendapatkan pengalaman lebih menyenangkan dalam belanja online. Mulai dari cashback 5% dengan maksimum cashback sebesar Rp200.000,- untuk akumulasi transaksi belanja online nasabah setiap bulannya, promo belanja di merchant online, cicilan 0% hingga 12 bulan, serta bebas iuran tahunan untuk penggunaan satu tahun kartu utama dan kartu tambahan.

“PermataBank selalu berkomitmen untuk dapat menunjang kebutuhan masyarakat melalui inovasi digital yang kami berikan. Menyadari kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas kartu kredit yang dapat menunjang transaksi online mereka untuk memenuhi beragam kebutuhan, kami kembali memperkenalkan PermataShoppingCard untuk memberikan kemudahan transaksi berbelanja yang simple, fast, and reliable di tengah situasi pandemi dan periode PPKM darurat untuk terus menggerakkan perekonomian,” ungkap Sandra Monica Therik, Head of Unsecured Lending for Credit Cards & Personal Loan PermataBank dalam rilis yang Hipwee terima, Senin (23/08)

Advertisement

Lebih lanjut, Sandra Monica juga menyebutkan tentang optimisme bahwa dengan beragam keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, PermataShoppingCard dapat menjadi solusi yang tepat guna bagi segala kepentingan nasabah saat ini.

PermataShoppingCard dapat digunakan untuk berbelanja kebutuhan secara online yang kini semakin beragam. Nggak hanya sebagai tempat untuk berbelanja kebutuhan konsumtif, saat ini masyarakat dapat membeli bahan makanan pokok hingga sayuran segar melalui fitur swalayan yang kini tersedia di berbagai e-commerce. Masyarakat pun dapat menggunakan keuntungan cicilan PermataShoppingCard untuk membeli kebutuhan kesehatan, vitamin, obat-obatan serta keperluan esensial lainnya yang semakin banyak dikonsumsi selama masa PPKM Darurat ini sehingga kas keuangan tetap terjaga.

Pengajuannya pun mudah dan praktis, tak perlu pergi ke Bank

Jika dulu proses pengajuan kartu kredit sedikit berbelit-belit dengan berbagai persyaratan yang mungkin sulit, kamu bisa mendapatkan PermataShoppingCard dengan cepat dan mudah, lho. Nasabah dapat mengajukan Kartu Kredit PermataShoppingCard melalui aplikasi PermataMobile X yang dapat diunduh di Google Play Store atau Apple App Store. Pilih fitur kartu kredit pada aplikasi, lalu pilih produk PermataShoppingCard. Setelah mengisi data yang diperlukan, pengajuan kartu kredit akan langsung diproses. Jika telah disetujui, nasabat akan mendapatkan PermataShoppingCard versi digital.

Tidak hanya dapat mengajukan kartu kredit secara online, melalui PermataMobile X nasabah dimudahkan untuk melakukan beragam kebutuhan lain, seperti cek tagihan atau limit, ubah transaksi menjadi cicilan SimplePay 0% hingga 12 bulan, pengajuan dana tunai, hingga pendaftaran kartu tambahan atau fitur berbagai pembayaran.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE