Untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, CIMB Niaga kembali mengadakan The Color Run yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 13 Oktober 2019 nanti. Mengangkat tema “Love Tour”, peserta diajak untuk mengekspresikan cinta melalui olahraga sebagai satu kegiatan yang positif dan menyatukan perbedaan.

Seperti diketahui, di The Color Run setiap peserta akan bermandikan warna-warna yang ceria, yang jika diibaratkan serupa simbol pembebasan hirarki menjadi kesetaraan dalam cinta, kebersamaan dan usaha mencapai gaya hidup sehat.

Kampanye gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang

(Rabu, 7 Agustus 2019) Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei (tengah) saat menjelaskan The Color Run Love Tour 2019 kepada rekan media via www.cimbniaga.com

Advertisement

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei, dalam konferensi pers CIMB Niaga The Color Run di Jakarta, Rabu (7/8/2019) mengatakan, “Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif.”

Tema “Love Tour”, menurut Fransiska, bisa bermakna sangat luas. Bisa cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, hingga kepada nasabah. Selain mendengarkan aspirasi serta menciptakan produk dan layanan terbaik, The Color Run adalah salah satu cara CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah.

Termasuk di dalamnya mendukung perkembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link, yang memberikan kesempatan kepada nasabah, calon nasabah, dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat.

Menyebarkan cinta dalam perspektif yang lebih luas untuk dimaknai

(Rabu, 7 Agustus 2019) Fransiska Oei (kiri) dan Maudy Ayunda (kanan) pada saat press conference The Color Run Love Tour 2019 via www.hipwee.com

Advertisement

Maudy Ayunda sebagai brand ambassador CIMB Niaga dalam kesempatan press conference The Color Run Love Tour 2019 mengatakan, sebagai seseorang yang sedari kecil dipenuhi dukungan dan cinta dari keluarga hingga menjadi seperti sekarang, sudah selayaknya ikut berkontribusi dalam menyebarkan bentuk cinta ke dalam perspektif yang lebih luas. Bukan cinta yang terbatas kepada keluarga, namun kepada sesama dan lingkungan. Dan hal itu sedikitnya bisa terwujud dengan berpartisipasi pada gelaran The Color Run, yang menghimpun berbagai orang dari berbagai kalangan.

Ada sesuatu yang berbeda dengan The Color Run tahun ini

(Rabu, 7 Agustus 2019) Bincang inspiratif di sela kegiatan press conference The Color Run Love Tour 2019 via www.hipwee.com

Seperti The Color Run pada tahun-tahun sebelumnya, CIMB Niaga mengajak peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km. Namun yang menjadi pembeda pada gelaran kali ini adalah lingkungan yang ramah anak. Akan tersedia Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik untuk anak-anak di bawah 10 tahun.

CIMB Niaga The Color Run Love Tour 2019 via thecolorrun.co.id

Untuk lebih memeriahkan gelaran ini, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Di antaranya, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up dana segar senilai Rp1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge.

Selain itu, nasabah juga bisa memperoleh diskon 25% untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run www.thecolorrun.co.id menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks, dan QR Code Go Mobile.

Menggandeng IMG Worldwide Inc. dalam pelaksanaan The Color Run

CIMB Niaga The Color Run Love Tour 2019 via www.cimbniaga.com

CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc., perusahaan global yang bergerak dalam bidang olahraga, event, fashion, dan media, sebagai presenting sponsor dalam gelaran The Color Run Love Tour 2019, yang juga telah bekerja sama pada acara serupa sebelumnya.

Para Color Runners disarankan untuk memesan tiket lebih awal, karena saat ini sudah hampir 5000 orang yang mendaftarkan diri. Calon peserta dapat mengunjungi www.thecolorrun.co.id atau melalui Digital Lounge CIMB Niaga untuk melakukan pendaftaran.

Siap berlari penuh cinta dan kebersamaan dalam The Color Run Love Tour 2019?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya