Hore! Beli Emas Makin Gampang Pakai Fitur Laku Tukar dari Lakuemas

Fitur terbaru Lakuemas

Perhiasan emas memang nggak ada matinya. Selain terlihat mewah, perhiasan emas pun kini hadir dengan banyak model yang fashionable. Jadi kamu bisa bergaya pakai emas tanpa terlihat too much. Selain buat perhiasan, emas kan juga invetasi yang menguntungkan.

Advertisement

Nah buat kamu yang emang suka koleksi emas, ada kabar baik  nih. Baru-baru ini, Lakuemas memperkenalkan inovasi investasi dan transaksi kemudahan #CaraBaruBeliEmas. Inovasinya berupa fitur Laku Tukar. Kayak apa kehebatan fiturnya?

Fitur Laku Tukar menghadirkan pengalaman modern buat berbelanja perhiasan

Fitur ini bikin kamu menabung dan mendapatkan perhiasan idaman dengan gampang banget (fFoto: dok. Lakuemas)

Lewat fitur Laku Tukar, kamu bisa mendapatkan layanan aplikasi untuk menabung dan me​n​dapatkan perhiasan idaman dengan gampang banget. Melalui Lakuemas, kamu bisa menukarkan saldo emas di toko emas mitra Lakuemas dengan perhiasan emas yang diinginkan.

Kamu perlu tahu nih, permintaan masyarakat untuk perhiasan emas bisa digolongkan stabil dan cenderung meningkat setiap tahunnya. Pergerakan permintaan masyarakat Indonesia akan perhiasan emas sangat dipengaruhi dengan tren dan juga model yang dihadirkan. Sampai saat ini, emas masih menjadi safe haven karena nilai emas masih lebih baik dibandingkan dengan rupiah terhadap inflasi. Belum lagi, perhiasan emas juga merupakan instrumen investasi yang menguntungkan karena memiliki likuiditas yang tinggi, mudah didapatkan, dan nilainya terus meningkat.

Advertisement

Tahun 2020, terjadi beberapa fluktuasi emas menembus level tertinggi loh!

“Di tahun 2020 untuk beberapa kali fluktuasi emas menembus level tertinggi. Sampai dengan saat ini, diprediksikan nilainya akan terus meroket. Dengan berinvestasi saldo emas secara rutin di aplikasi kami, tanpa melihat fluktuasi harga bulanan merupakan strategi terbaik dalam berinvestasi emas. Untuk memenuhi permintaan perhiasan yang secara stabil meningkat. Melalui aplikasi kami, Lakuemas hadir dengan fitur Laku Tukar yang mengakomodasi pembeli emas untuk mendapatkan kemudahan dalam berinvestasi perhiasan,” ujar Business Development Director Lakuemas Junior Sambyanto, seperti dikutip dari keterangan rilis yang diterima Hipwee pada Kamis (6/3/2020).

Modal Rp 50 ribu, kamu udah bisa investasi emas loh

Seharga segelas kopi yang kamu sering beli nih~ (Foto: dok. Lakuemas)

Lakuemas merupakan penyedia jasa jual dan beli emas yang terintegrasi secara online dan offline. Setiap transaksi dapat diakses dengan aman dan praktis melalui website, e-commerce & aplikasi mobile. Hanya dengan Rp 50 ribu, kamu sudah bisa mulai berinvestasi emas. Setelah akumulasi saldo emas terkumpul, kamu bisa secara langsung menukarkannya di toko emas partner Lakuemas dengan perhiasan emas yang diidamkan. Sampai dengan saat ini, Lakuemas sudah memiliki lebih dari 100 toko emas partner yang tersebar di 12 kota.

Salah satunya di acara Fashion Rhapsody yang telah dilaksanakan pada 26 – 29 Februari 2020 lalu. Selama acara berlangsung, Lakuemas menghadirkan pengalaman berbelanja perhiasan emas menggunakan fitur Laku Tukar. Jadi pengunjung bisa menukarkan saldo emas yang dimiliki dengan perhiasan emas dari Hala Gold yang merupakan brand partner Lakuemas. Pengunjung juga bisa mendapatkan kode referral yang bernilai saldo emas digital gratis sebesar 0.05 gram untuk pengguna baru Lakuemas.

Yuk, investasi emas!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE