Flagship Vivo X60 Series Hasil Kolaborasi dengan ZEISS Dipastikan Hadir di Indonesia pada 8 April 2021

Vivo X60 Series

Mengingat kebutuhan akan gawai yang terus meningkat, perusahaan teknologi pun gencar meluncurkan perangkat smartphone paling mutakhir. Terbaru, Vivo telah memastikan flagship Vivo X60 Series hasil kolaborasi dengan ZEISS akan masuk ke Indonesia pada 8 April 2021.

Advertisement

Perangkat hasil kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka tersebut hadir untuk melengkapi rangkaian lini professional photography flagship smartphone dari Vivo. Nah, buat yang gemar smartphone photography, perangkat anyar Vivo ini menarik untuk disimak.

vivo X60 Series bawa teknologi optik dari ZEISS dan fitur fotografi profesional

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan kalau Vivo X60 Series yang sudah dapat digunakan pada jaringan 5G ini juga dipastikan membawa teknologi dan fitur yang sama dengan versi global, seperti vivo ZEISS Camera System, Gimbal Stabilization 2.0 hingga Extreme Night Vision 2.0.

“Kami mengkonfirmasi secara resmi Vivo X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021 nanti. Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi Global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan sebagai future phone ready 5G smartphone,” terang Edy melalui keterangan tertulis, Kamis (25/3/2021).

Advertisement

Secara spesifik dijelaskan Vivo X60 Series akan menggunakan teknologi ZEISS Optics untuk memberikan peningkatan ketajaman dan kejernihan gambar. Seperti diketahui, ZEISS adalah pemimpin global dalam bidang optik dan opto-elektronik. Perusahaan tersebut juga dikenal sebagai pelopor di bidang pencitraan seluler.

“Dalam pengembangannya, vivo telah mengadopsi teknologi optik dari ZEISS dengan membawa lensa yang telah memenuhi standar kualitas proses optik ZEISS. Teknologi ini akan memberikan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan setiap gambar yang diabadikan,” lanjut Edy.

Akan diluncurkan secara online pada 8 April 2021 pukul 18.30 WIB

Advertisement

(dok. vivo Indonesia) via www.hipwee.com

Sekilas, Vivo X60 Series bisa dilihat memang menjual kameranya lewat tiga lensa yang tersemat di bagian belakang, dan cukup menyita perhatian apalagi pada varian warna Shimmer Blue. Edy pun mengatakan, secara keseluruhan Vivo X60 Series dibalut dengan desain estetik yang modern, ekslusif sekaligus premium.

“Peluncuran lini X-Series terbaru ini diharapkan menunjukkan komitmen vivo dalam menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone profesional fotografi di Indonesia,” tutup Edy.

Nah, untuk membuktikan kemampuan kamera hasil kolaborasi dengan ZEISS atau performa menyeluruh dari Vivo X60 Series ini, silakan dinanti peluncuran yang akan berlangsung pada 8 April 2021 pukul 18.30 WIB. Untuk detail lebih lanjut mengenai spesifikasi bisa dipantau melalui media sosial Vivo Indonesia.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

I know I glow up

CLOSE