Seorang Model Berikan Foto Bugil Dirinya bagi Mereka yang Mau Donasi untuk Kebakaran di Australia

foto bugil untuk donasi kebakaran hutan Australia

Tahun 2020 diawali dengan rentetan bencana yang terjadi di berbagai negara, seperti banjir di Indonesia, kebakaran di Australia, hingga isu perang dunia ketiga yang merebak di media sosial. Bagi kita yang jauh dari TKP memang tidak bisa berbuat banyak, tapi paling tidak, kita masih bisa mengumpulkan dan menyalurkannya donasi, atau berdoa di rumah saja. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bersimpati dan berempati.

Advertisement

Begitu halnya dengan seorang model asal Los Angeles, Amerika Serikat, yang membuka donasi untuk kebakaran hutan di Australia. Aksinya ini bukan semata membuat poster dan meminta orang-orang untuk berdonasi, melainkan dia akan memberi foto bugil dirinya bagi mereka yang bersedia untuk donasi. Simak kisahnya berikut, yuk!

Kaylen Ward model asal AS merasa sangat sedih dengan kebakaran hutan di Australia. Maka, dia berinisiatif untuk mengumpulkan donasi dengan cara unik

Ngumpulin donasi. via twitter.com

“Aku melihat banyak media memberitakan tentang segala hal yang terjadi di dunia, seperti ketika Notre Dame terbakar, banyak orang mem-posting dan berdonasi, tapi tidak untuk Australia,” ujar Kaylen Ward dilansir dari 10 Daily.

Kaylen Ward merasa kecewa dan sedih setelah melihat foto-foto tentang kebakaran hutan di Australia. Awalnya, model yang sedang berlibur di Karibia itu, meminta followers-nya untuk mengumpulkan uang donasi untuk Australia. Dengan followers lebih dari 5o ribu, rasanya akan cukup mudah bagi model kelahiran Texas itu untuk mengumpulkan donasi. Kaylen tidak menaruh ekspektasi berlebih, mungkin hanya beberapa ribu dolar aja yang bakal terkumpul. Tapi yang menjadi lebih menarik atensi pengikutnya adalah ketika dia membubuhkan kalimat “Every $10 you donate = one nude picture from me to your DM”.

Tidak disangka, respons warganet sangat luar biasa. Puluhan ribu pesan masuk ke DM Kaylen Ward

Dari yang awalnya dia hanya berpikir akan mendapatkan beberapa dolar dari donasi, ternyata antusias followers-nya begitu tinggi. Bahkan pesan yang masuk bukan hanya dari pengikutnya saja, melainkan dari berbagai warganet dari berbagai penjuru dunia. Hingga artikel ini ditulis, Kaylen sudah mengumpulkan hingga 60 ribu dolar hanya dalam waktu sehari!

Karena dirasa ide ini cukup efektif demi membantu korban kebakaran hutan di Australia, teman model Kaylen Ward pun melakukan hal serupa

Salut! via twitter.com

Melansir 10 Daily, Jenna Lee mengaku hatinya sangat hancur ketika melihat foto hewan yang mati kaku karena terbakar dan orang-orang yang kehilangan nyawanya karena musibah ini. Dia merasa ide dari Kaylen Ward cukup efektif. Akhirnya dia pun mencoba melakukan hal serupa, dan kemudian diikuti oleh Emmy Corinne. Terbukti, hanya dalam beberapa jam, Jenna Lee berhasil mengumpulkan 16 ribu dolar!

Advertisement

Sayangnya, ada beberapa oknum yang mengirimkan bukti donasi palsu pada Kaylen Ward demi sebuah konten porno

Tipikal warganet kita~ via twitter.com

Lagi ….

Fake lagi!!! via twitter.com

Nah, kan. Demi foto telanjang, ada saja oknum yang menipu. Padahal tujuan awal pengumpulan donasi ini untuk memberikan bantuan pada korban kebakaran hutan di Australia lo. Kok tega-teganya ada orang yang menipu dengan mengirimkan bukti donasi palsu demi foto bugil sih?

Tak bisa dimungkiri, ide seperti ini akan menuai banyak pro dan kontra di Indonesia. Dan tentu, akan banyak juga oknum yang mengirim bukti palsu. 🙂

Semoga kita yang jauh dari TKP bisa membantu berdonasi atau dengan doa untuk semua korban bencana alam di awal tahun ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE