FWD Life Dukung Komunitas Lari di Run To Care 2019

FWD Life berikan edukasi literasi keuangan kepada komunitas lari.

Mungkin selama ini asuransi sering kita sepelekan, padahal penting untuk ke depannya. Asuransi juga berperan penting tujuan hidup dan lakukan passion yang kita suka. Karena itu FWD Life, salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, mengadakan acara sharing session di Bali dan Jakarta sebagai bagian dari rangkaian acara Run To Care 2019. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Melalui acara ini, FWD Life ingin mendukung passion masyarakat dalam olahraga serta menambah tingkat literasi keuangan untuk komunitas lari

Community gathering dan kunjungan ke SOS Children’s Villages Bali

Advertisement

SOS Children’s Villages Indonesia tahun ini kembali menyelenggarakan Run To Care, acara lari amal yang mengundang para pelari Indonesia untuk mengikuti 150KM Ultra Marathon dan mengumpulkan dana untuk tujuan mulia. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pengasuhan anak, pendidikan dan kesehatan anak-anak di bawah perlindungan SOS Children’s Villages Indonesia. Kunjungan ke SOS Children’s Villages Indonesia serta community gathering dengan komunitas lari di Bali dan Jakarta adalah bagian dari rangkaian acara Run To Care 2019.

Pada bulan Mei lalu, FWD Life telah memberikan edukasi literasi keuangan kepada komunitas lari serta anak-anak yang berada dalam naungan SOS Children’s Villages Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, FWD Life mengajak komunitas lari dan anak-anak untuk bermain permainan papan literasi keuangan yang unik, #FWDPunya. Permainan papan ini mengajari tentang bagaimana mengatur keuangan, menjalankan passion, dan memahami berbagai risiko keuangan yang dapat terjadi jika tidak memiliki perlindungan asuransi.

FWD Life pun memperkenalkan aplikasi FWD MAX kepada para pelari di SOS Children’s Villages di Jakarta

Community gathering dan kunjungan ke SOS Children’s Villages Jakarta

“Melalui rangkaian acara komunitas ini, kami ingin mendukung passion masyarakat, salah satunya olahraga. Kami juga memberikan edukasi kepada mereka tentang pentingnya asuransi dan bagaimana seseorang dapat menjalani passion tanpa khawatir tentang risiko keuangan karena mereka sudah terlindungi,” – Maika Randini, Chief Marketing Officer FWD Life, sesuai rilis yang Hipwee terima pada Senin (17/6/2019).

Advertisement

Setelah acara community gathering dan kunjungan ke SOS Children’s Villages yang ada di Bali, FWD Life selanjutnya ke SOS Children’s Villages di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, dan bertemu dengan komunitas lari di Jakarta. Dalam acara ini, FWD Life mengedukasi para pelari mengenai aplikasi FWD MAX, yang merupakan aplikasi one-stop solution. Karena FWD MAX dapat membantu mereka untuk merayakan hidup dan beberapa fun games lainnya untuk memeriahkan acara. Melalui FWD MAX, para pelari nantinya dapat melakukan proses berasuransi yang lebih mudah, cepat, dan tidak rumit.

Dari rangkaian kegiatan ini mereka diharapkan saat lari marathon nanti dapat fokus mengumpulkan dana dengan tenang. Terlebih lagi FWD Life memiliki aplikasi FWD MAX yang memungkinkan para pelari untuk melakukan proses asuransi dengan cepat, mudah, dan tidak rumit.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE