3 Gadget Terbaru Huawei Ini Bikin Gaya Kamu Makin Fashionable

Gadget Terbaru Huawei

Teknologi yang terus berkembang membuat hidup makin mudah . Terlebih keberadaan teknologi juga bikin gayamu naik level dan fashionable seperti yang digaungkan Huawei baru-baru ini di acara bertajuk ‘Tech Meets Fashion’. Melalui tiga gadget terbarunya, Huawei hadirkan berbagai inovasi untuk menghubungkan dunia menuju masa depan yang modis dan elegan. Tiga perangkatnya antara lain FreeBuds 3, HUAWEI Watch GT 2 edisi 42mm, dan tablet MediaPad T5.

Tech Meets Fashion persembahan Huawei (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Produk terbaru Huawei ini membawamu untuk menjelajahi pengalaman dunia lain dari produk wearable Huawei, salah satunya lewat keunggulan audio

Tech Meets Fashion (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

“Acara ini terinspirasi oleh visi Huawei untuk menghadirkan perangkat digital bagi setiap individu, setiap rumah, dan perusahaan dalam rangka mewujudkan dunia yang cerdas dan terhubung,” ungkap Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, pada Senin (26/11/2019) di Jakarta.

Acara Tech Meets Fashion menampilkan berbagai fitur dan kolaborasi perangkat wearable Huawei. Semisal FreeBuds 3 earphone yang ramping dan bergaya, Huawei Watch GT 2 generasi kedua dalam edisi 42mm, dan tablet MediaPad T5 berdesain tipis dan ringan yang mengedepankan perangkat pintar, namun tetap stylish. FreeBuds 3 diyakini lebih dari sekadar berikan pengalaman audio yang mengesankan dan memiliki nilai estetika. Terinspirasi oleh alam, casing yang bundar simetris tampil sangat menarik dan nyaman untuk disimpan di saku, tas, dan di mana saja.

FreeBuds 3 (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Dengan desain Dolphin Bionic membuat pemakaian FreeBuds 3 di telinga lebih nyaman dan stabil, sekaligus hadirkan suara yang lebih fokus di telinga. Fitur All Noise Cancellation mampu berikan pengurangan kebisingan lingkungan yang telah dioptimalkan secara real-time, menangkap dan membatalkan kebisingan latar belakang saat berubah. Sekali pengisian, baterai FreeBuds 3 dapat bertahan hingga 4 jam, namun akan meningkat secara substansial hingga 20 jam jika digunakan dengan casing-nya.

Advertisement

Nggak cuma itu, lewat produk smartwatch-nya Huawei membantumu untuk lebih peduli pada kesehatan

HUAWEI Watch GT 2 42mm (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Tampilan smartwatch HUAWEI Watch GT 2 dalam model 42mm hadir dengan yang lebih klasik dan elegan. Model baru ini terinspirasi oleh desain estetika minimalis, memadukan permukaan kaca 3D berkualitas tinggi. Untuk daya tahan baterai dapat bertahan selama 7 hari dalam penggunaan umum dan 15 jam GPS tanpa henti. HUAWEI Watch GT 2 dirancang secara khusus untuk mengajakmu menjalani kehidupan yang lebih efisien. Selain itu, terdapat sistem terobosan terbaru dalam pelatihan pribadi dengan sistem penentuan posisi yang tepat dan memonitor detak jantung yang akurat.

Kehadiran tablet yang wearable dari Huawei memudahkanmu dalam memenuhi kegiatan sehari-hari yang padat, sehingga jadi lebih efisien

MediaPad T5 (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Sementara untuk perangkat tablet HUAWEI MediaPad T5 merupakan tablet yang eye-catching dengan desain premium yang disempurnakan. Bodi logamnya yang simetris dibuat dengan seksama dan ramping, serta ringan, sehingga mudah dibawa-bawa dan nyaman untuk dipegang. Untuk pengalaman visual yang lebih nyaman, MediaPad T5 hadirkan Eye-Comfort Mode untuk mengurangi cahaya biru yang berbahaya untuk ciptakan kondisi membaca yang sehat. Tablet ini juga dilengkapi dengan Children’s Corner yang bisa digunakan untuk bermain dan belajar bagi anak-anak dengan beragam aplikasi yang dirancang khusus.

Tiga gadget terbaru HUAWEI (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

HUAWEI FreeBuds 3 tersedia dalam warna putih dan hitam dengan harga Rp2.299.000 selama periode pre-order mulai 26 November-2 Desember 2019. Sementara HUAWEI Watch GT 2 42mm tersedia dalam dua warna, night black dan lake cyan seharga Rp2.599.000. Sedangkan HUAWEI MediaPad T5 dijual seharga Rp2.599.000. Kamu bisa dapatkan via e-commerce seperti JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada atau via offline di Huawei Experiences Store, Erafone, dan toko rekanan Huawei lainnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE