Siapa sih yang tak ingin memiliki pakaian yang wangi sepanjang hari? Hidup di tengah hiruk-pikuk kota dengan segala tantangan yang ada membuat kita harus ekstra menjaga kebersihan badan. Tak hanya itu, kita pun juga pasti ingin tetap tampil baik dengan pakaian yang tetap harum di segala kegiatan sehari-hari. Nggak perlu menyemprotkan parfum berkali-kali untuk tetap wangi, karena Downy menghadirkan inovasi baru yang harumnya jauh lebih tahan lama.

Pewangi pakaian satu ini baru saja menghadirkan Downy Parfum Collection Baru dengan formula baru yang dibuat khusus konsumen di Indonesia. Negara kita yang memiliki iklim tropis pasti menuntut kita untuk tetap bisa menjaga keharuman pakaian dari berbagai macam hal. Mulai dari debu jalanan, teriknya panas matahari, hingga hujan yang terkadang membuat pakaian basah kuyup. Semua problematika tersebut bukanlah penghalang bagi Downy untuk tetap bisa memberikan pewangi yang tahan lama.

Advertisement

Menggandeng penyanyi cantik, Andien sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia, Downy melakukan tantangan yang kemudian dijawab Andien. Melalui kegiatan bertajuk ‘Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke’, gaun yang dikenakan Andien saat melakukan tvc dibawa dari ujung barat Indonesia hingga ujung timur tanah air. Melewati segala macam halangan seperti terekspos cuaca panas, kelembapan, dan angin sepanjang perjalanan, ternyata gaun tersebut tetap harum dan wangi.

cantiknya Andien mengenakan gaun ungu via www.instagram.com

“Saya senang dan meras terhormat menjadi anggota baru keluarga Downy. Bagi saya, tetap segar dan wangi sangat penting untuk menjaga mood dan meningkatkan rasa percaya diri saya apalagi saat memiliki aktivitas yang panjang dan padat dari pagi hingga malam. Mengetahui bahwa gaun saya telah melalui berbagai hambatan dalam perjalanan ‘Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke’, sekarang saya semakin yakin bahwa Downy Parfum Collectionn Baru mampu memberi wangi lebih tahan lama dibandingkan parfum mewah,” ungkap Andien saat acara peluncuran Downy, 7 November 2017 di The Westin Hotel, Jakarta.

Downy yang memang berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi baru, kali ini mengenalkan intensitas minyak parfum premium tertinggi dan teknologi Dual-Parfum Capsule terbaik dalam sejarah Downy. Formula baru yang ditingkatkan ini mampu membuat wangi lebih tahan lama. Semakin sering pakaian yang kamu kenakan terkena gesekan, harum dari pewangi Downy akan semakin keluar. Itulah yang menjadikan Downy Parfum Collection ini semakin dicintai masyarakat. Jadi tak perlu khawatir lagi dengan keharumanan pakaian, karena Downy telah memberikan jawaban.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya