Menjadi perempuan tak hanya butuh cantik, melainkan juga bisa berbuat sesuatu untuk orang-orang di sekitar. Dengan begitu, stigma cewek cantik biasanya hanya modal cantik bisa dipatahkan. Hal inilah yang ditangkap oleh Wardah, sebagai Beauty Expert di bidang kecantikan, yang senantiasa mendorong perempuan Indonesia untuk cantik dari dalam dan dari luar.

Dalam acara Wardah Beauty & Beyond yang digelar  di Ballroom Hotel Pullman Jakarta (16/11/2017) itu, sembari merilis beberapa produk baru Wardah juga memperkenalkan Brand Ambassador barunya, yaitu dokter, musisi harpa, model, sekaligus aktivist Mesty Ariotedjo.

Advertisement

“Wardah melihat, Mesty Ariotedjo adalah perempuan yang mewakili sosok Inspiring Beauty, yaitu perempuan yang tak hanya cantik namun juga menginspirasi secara positif bagi lingkungan sekitarnya. Saat ini Mesty dikenal sebagai sosok perempuan multitalenta di bidang musik; ia juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama, terlihat lewat berbagai aksi sosial yang ia jalani. Ini sejalan dengan nilai-nilai Wardah yang mendorong perempuan Indonesia untuk menjadi sosok yang cantik inspiratif lewat berbagai aksi baik bagi masyarakat luas,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

Mesty Ariotedjo

Sepak terjang Mesty Ariotedjo tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. WeCare.id adalah salah satu bentuk kepedulian Mesty terhadap sesama. Sebuah platform crowdfunding yang berfokus pada fasilitas kesehatan bagi warga yang tidak mampu. Melalui WeCare.id, Mesty dan rekan-rekannya mengajak masyarakat luas untuk berdonasi dan membantu pasien-pasien tidak mampu yang harus menjalani pengobatan masalah kesehatan. Tak hanya itu, kecintaan Mesty kepada musik juga mendorongnya untuk berbagi ilmu kepada anak-anak, dalam program Children in Harmony.

“Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan keluarga besar Wardah sebagai Brand Ambassador. Selama ini saya mengenal Wardah sebagai brand kecantikan yang menebarkan semangat yang inspiratif bagi perempuan Indonesia untuk melakukan aksi baik yang bermanfaat bagi sesama. Semangat ini sangat sesuai dengan prinsip hidup yang saya anut. Kesempatan ini akan saya gunakan untuk melakukan berbagai aksi baik bagi masyarakat bersama Wardah,” ungkap Mesty, yang saat ini tengah menyelesaikan pendidikan dokter spesialis anak.

Advertisement

 

Wardah Shampoo

 

Pada acara yang sama, Wardah juga meluncurkan produk baru dari Wardah Hair Innovation yaitu, Wardah Shampoo untuk menjawab persoalan rambut perempuan, terutama yang berhijab. Dengan hadirnya Wardah Shampoo, Wardah berkomitmen untuk membantu perempuan Indonesia untuk tampil dengan rambut yang fit luar-dalam. Tak hanya indah dipandang, tapi juga sehat dan bebas dari masalah-masalah seperti kerontokan, ketombe, dan lain sebagainya. Paduan bahan-bahan alami aktif akan membantu mengatasi masalah rambut, sementara Scentlock Fragrance membantu mengunci keharuman sehingga tahan sepanjang hari walaupun rambut tertutup hijab.

“Wardah Shampoo merupakan pengembangan hasil riset Wardah yang sudah sangat paham dengan kondisi rambut wanita berhijab, sehingga menghasilkan solusi yang membantu menyelesaikan masalah rambut berhijab juga aman digunakan karena halal. Karena itu, rangkaian Wardah Shampoo bisa digunakan baik oleh rambut berhijab dan rambut yang tidak berhijab,” jelas Rifina Afandi.

Bersama Mesty Ariotedjo, hadir pula Dewi Sandra dan Natasha Rizki sebagai Brand Ambassador untuk Wardah Shampoo. Para Brand Ambassador Wardah ini mengajak para perempuan Indonesia untuk tampil dengan rambut yang fit luar dalam sehingga percaya diri dalam berekspresi dan melakukan aksi baik yang inspiratif bagi masyarakat.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya