Anak muda hari ini identik dengan kata kreatif. Apa saja bisa dijadikan konten, usaha, atau bahkan sebuah gerakan. Hal tersebut karena perkembangan zaman membebaskan kita untuk berekspresi dan berkreasi tanpa batas. Selain kreatif, anak muda sekarang juga dikenal multitalenta. Mereka yang bekerja kantoran bisa juga berperan sebagai influencer atau seorang penulis lepas yang ternyata juga pengusaha. Semangat bereskpresi tersebut adalah perwakilan dari generasi sekarang.

Mewakili semangat jiwa anak muda yang cerdik dalam bersiasat, Nestle Bear Brand menggelar kampanye bernama #BisaBanget. Kata ‘Bisa’ dan ‘Banget’ seakan menjadi simbol untuk anak muda yang lihai mencerna keadaan untuk bisa mencapai impian.

Advertisement

Menyadari masih banyak anak muda yang butuh ruang ekspresi, Nestle Bear Brand juga mengusung ‘Generasi #BisaBanget Playspace’ pada 15 – 24 November 2019, di Senayan City Mall, Jakarta. Di sana kamu akan menikmati beragam seni instalasi yang mewakilkan jiwa muda dalam #BisaBanget Inspiration Rooms hingga bincang-bincang inspiratif dalam #BisaBanget Inspiration Classes.

Mendukung anak muda Indonesia meraih mimpi dan harapan

Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid, dalam konferensi pers Generasi #BisaBanget Playspace (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid, mengatakan kampanye Generasi #BisaBanget ditujukan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia dalam meraih mimpi dan harapan. Hal tersebut juga nggak lepas dari posisi Bear Brand sebagai teman setia anak muda dalam berbagai kondisi.

“Secara merek, Bear Brand sudah mendapat kepercayaan. Kita ingin give back ke anak-anak muda. Kita tahu, anak muda sekarang sangat optimistis meraih apa yang mereka mau. Dan acara ini diharapkan bisa membuat mereka makin positif dengan berbagai stimulan dari kampanye ini,” ujar Afid dalam konferensi pers Generasi #BisaBanget Playspace, Senayan City Mall, Jakarta pada Kamis (14/11/2019).

William Utomo (kanan) dalam konferensi pers Generasi #BisaBanget Playspace (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Advertisement

Sementara itu, entrepreneur milenial William Utomo,  lam kesempatan yang sama mengatakan generasi muda saat ini sangat dinamis. Ia menjelaskan, banyaknya bermunculan profesi baru seperti vlogger atau konten kreator adalah bukti bahwa anak muda telah jauh melangkah ke depan.

“Para anak muda bekerja mengikuti passionnya. Ini tren positif dan momentum kampanye #BisaBanget dari Bear Brand menurutku sangat tepat. Anak muda dengan passion-nya bisa berkontribusi untuk Indonesia mengejar bonus demografis hingga tahun 2045,” jelas William.

Generasi #BisaBanget Playspace menghadirkan wadah kreatif dan inspiratif

#BisaBanget Inspiration Rooms, Generasi #BisaBanget Playspace (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Nah karena salah satu ruang ekspresi paling digemari anak muda adalah galeri Instagram, di gelaran Generasi #BisaBanget Playspace kamu akan termanjakan. Bear Brand berkolaborasi dengan Haluu menghadirkan tujuh ruangan instalasi yang dijamin instagramable. Tiap-tiap ruangan mewakilkan perjalanan tiap generasi masa kini dalam menggapai mimpi.

Selain tujuh ruang yang bisa mendatangkan inspirasi, Generasi #BisaBanget Playspace juga menghadirkan kelas-kelas yang nggak kalah inspiratif selama 10 hari! Kamu bisa tukar pikiran dengan berbagai konten kreator ternama, seperti Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno.

Founder dan Presiden Direktur Binar Academy, Alamanda Shantika, mengatakan kampanye Generasi #BisaBanget mengakomodir kebutuhan anak muda untuk berkumpul, sekaligus membuka mata setiap orang yang cenderung konservatif kalau dunia sudah berubah.

Founder dan Presiden Direktur, Binar Academy, Alamanda Shantika, (tengah) dalam konferensi pers Generasi #BisaBanget Playspace (Foto: Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

“Sekarang dunia itu sudah berubah. Orang nggak hanya kerja yang begitu-begitu saja. Generasi #BisaBanget Playspace ini kayak ngajak anak muda untuk nggak ragu mengejar impian dan hidup dari passion-nya,” jelas Alamanda.

Nah, menjajal Generasi #BisaBanget Playspace itu kayak peran Bear Brand di kehidupan sehari-hari konsumennya. Kalau kamu pernah mengkonsumsi Bear Brand saat sedang berolahraga, lembur kerja, travelling, hingga party, maka pengalaman seperti itu pula lah yang akan kamu rasakan ketika menelusuri tujuh ruang #BisaBanget Inspiration Rooms di gelaran ini.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya