Gestur Kucing yang Berarti ‘I Love You’. Tandanya Dia Sayang Kamu

Tanda sayang kucing

“Sebenarnya kucingku sayang nggak sih sama aku?”

Buat kamu yang memelihara kucing, pernah nggak kepikiran pertanyaan itu? Hayo, ngaku aja kalau kamu memang penasaran. Manusia dan hewan nggak bisa saling bicara. Makanya, kamu dan kucingmu nggak bisa saling tahu perasaan masing-masing.

Di balik tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, kadang kucing menggigit atau mencakarmu tiba-tiba. Paling bikin jengkel, ia membawakanmu hewan mati seperti tikus, cicak, atau kadal yang baru ditangkapnya. Di lain hari, kucingmu bisa tampak diam sekali. Padahal biasanya aktif mengeong seolah minta selalu diperhatikan.

Perilaku kucing yang aneh-aneh dan sering berubah membuatmu bertanya-tanya. Jangan-jangan selama ini cintamu bertepuk sebelah tangan. Kucingmu ternyata nggak sayang padamu sama sekali. Eits, tahan dulu pikiran burukmu itu, ya. Tanpa kamu sadari, kucing menunjukkan perasaannya lo, tapi dengan caranya yang unik. Lewat gerak tubuhnya, ia memberikan sinyal-sinyal cinta padamu. Jadi, kamu harus peka sama setiap gerak tubuhnya yang mengandung beragam makna.

Untuk memahami perasaan kucing, perhatikan 4 bagian tubuhnya

Melalui tubuhnya, kucing memberikan tanda padamu. Coba perhatikan dengan cermat bagian ekor, mata, mulut, dan postur tubuhnya. Selama peka terhadap setiap perubahan 4 bagian tubuh kucing itu, kamu pasti tahu ekspresi perasaan yang ingin disampaikannya. Kuncinya, kamu harus tahu setiap ciri bagian tubuh kucing agar paham emosi yang tengah dirasakannya.

Kalau sayang dan senang berada di dekatmu, kucing bakal melakukan hal-hal ini

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini