Gerakan ‘Jangan Lupa Makan’ dari GrabFood Untuk Kamu yang Suka Telat Makan

Gerakan 'Jangan Lupa Makan'

Sibuk kerja kerap membuat kita skip makan. Ujung-ujungnya karena telat makan, badan pun lemas dan daya tahan tubuh menurun. Hal ini tentu berpengaruh pada aktivitas yang nggak produktif. Menyikapi kondisi ini, GrabFood hadir dengan semangat mendukung tiap orang dalam mewujudkan beragam resolusi dan harapan pada tahun baru melalui Gerakan ‘Jangan Lupa Makan’.

Gerakan ‘Jangan Lupa Makan’ sebagai pengingat siapapun agar makan teratur

Peluncuran gerakan ‘Jangan Lupa Makan’ bersama GrabFood (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Bersamaan dengan datangnya tahun baru di mana banyak orang memiliki resolusi yang dapat memacu motivasi dan semangat yang baru, GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan ini,” ungkap Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, pada Jumat (17/1/2020) di Jakarta.

Makanan adalah sumber energi utama untuk beraktivitas menggapai semua resolusi dan harapan. Makanan tidak semata berperan sebagai pengisi energi, tapi juga penggerak suasana hati. Selain kandungan gizi dan nutrisi dalam makanan. Nah, ada satu hal lain yang sering dilupakan yaitu makan secara teratur.

Advertisement

Lewat gerakan ini, GrabFood memberikan 10.000 paket makanan bagi mereka yang bekerja untuk kepentingan umum

Gerakan ini juga pecahkan rekor MURI, Keren! (Foto: dok. Grab Indonesia)

Sebagai bagian dari gerakan Jangan Lupa Makan, GrabFood juga mengantarkan 10.000 paket makanan untuk mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum. Mulai dari pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan. Hal ini dilakukan secara serentak di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Pengantaran paket makanan ini juga memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh mitra GrabFood, seperti CFC, McDonald’s Kopi Lain Hati, Carl’s Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life.

Kamu pun berkesempatan berikan makanan untuk driver GrabFood loh. Begini caranya

Kamu juga bisa berpartisipasi membelikan makanan untuk driver lho berkat fitur barunya GrabFood (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Para mitra pengantaran telah bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan para pelanggan GrabFood bisa mendapatkan kenyamanan dan menerima makanan secara teratur tiap hari. Sebagai bentuk apresiasi, selain akan menggelar acara untuk mereka pada akhir Januari mendatang, GrabFood juga bekerja sama dengan sejumlah mitra GrabFood untuk menyediakan menu makanan/minuman yang bisa kamu beli untuk para mitra pengantaran yang sedang menunggu makananmu diantar. Caranya yaitu sama layaknya kamu memesan makanan lewat GrabFood seperti biasa. Jika restoran yang kamu pilih berpartisipasi dalam program ini, makan menu khusus untuk mitra pengantaran GrabFood akan tersedia di halaman menu restoran itu.

Advertisement

Pada tahun ini pula, GrabFood meningkatkan fitur-fitur layanannya. Apa saja ya?

GrabFood juga meuncurkan 7 fitur terbaru (Foto: dok. Grab Indonesia)

Untuk kamu yang selalu sibuk dan tidak punya waktu untuk beli makanan, GrabFood siap membantu kamu kapanpun dan di manapun supaya kamu bisa makan lebih teratur. Beberapa fitur dan layanan GrabFood yang memudahkanmu untuk memesan makanan antara lain:

  1. GrabFood Ambil Sendiri [BARU]: Fitur baru dari GrabFood yang membantu mengatur waktumu lebih efisien. Kamu bisa langsung mengambil sendiri pesananmu di restoran favorit yang telah didukung fitur ini, tanpa perlu menunggu lama!
  2. Multi Order [BARU]: Tidak harus membuang waktu menunggu sampai 1 pesanan selesai untuk membuat pesanan lainnya. Sekarang kamu bisa pesan dari 4 restoran berbeda dalam satu waktu yang sama deh~
  3. Pesan Ulang [BARU]: Kategori dalam aplikasi GrabFood untuk memudahkanmu memesan kembali menu dari restoran favoritmu! Jadi kalau kamu mau pesan lagi, tinggal klik di bagian ini. Gampang kan?
  4. Kesayanganku [BARU]: Suka dengan salah satu menu dari sejumlah mitra GrabFood? Jangan lupa berikan “Love” untuk mereka dan para mitra GrabFood tersebut akan masuk ke laman khusus yang bisa langsung diakses saat membuka layanan GrabFood. Makanan favorit kamu jadi lebih mudah dipesan. Asyiiiik!
  5. Centang Hijau: Mitra GrabFood dengan centang hijau merupakan mitra pilihan, di mana order akan diterima langsung oleh mitra GrabFood pilihan sehingga mempercepat proses pengantaran. Berkat fitur ini, kamu bisa menikmati makanan lebih cepat.
  6. Layanan GrabKitchen: Lebih dari 40 cloud kitchen yang tersebar di lima kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Medan, dan Surabaya ini akan memudahkan kamu untuk memesan makanan di lebih dari satu mitra GrabFood di setiap lokasi. Jadi, kamu bisa memuaskan berbagai selera dan keinginan yang berbeda dari satu lokasi hanya dalam satu kali order lewat fitur GrabKitchen ‘All in One’.
  7. Pusat Bantuan: Ada kendala untuk pesanan kamu? Seluruh ringkasan pemesanan yang telah dan sedang dilakukan bisa diakses di laman khusus. Jika ada kendala, tinggal klik riwayat pemesanan dan laporkan melalui aplikasi kamu.

Jadi jangan sampai lupa makan lagi ya! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program ‘Jangan Lupa Makan’ persembahan GrabFood atau kunjungi Instagram GrabFood, @grabfoodid.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE