3 Hal Ini Hanya #IbuIndofoodyangbisa. Kreatifnya Buibu Memang Juara!

Hanya Ibu Indofood Yang Bisa

Tahun 2020 hampir berakhir. Artinya, tak terasa hampir satu tahun kita lebih banyak beraktivitas dari rumah. Para orang tua bekerja secara daring, begitu juga pelajar dan mahasiswa belajar secara online. Di satu sisi, masa di rumah saja ini membatasi gerak kita dan bikin kangen jalan-jalan. Namun, di sisi lain, keluarga jadi punya banyak waktu untuk bersama.

Di balik keseharian tersebut, ada satu sosok yang harus kita apresiasi secara khusus, yaitu para ibu yang bekerja keras untuk menghadirkan hidangan bagi keluarga. Sehingga, meskipun nggak bisa ke mana-mana, kegiatan di rumah tetap seru dan makan pun tetap berselera. Untuk itu, Indofood mengadakan campaign #IbuIndofoodYangBisa sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan kesetiaan ibu yang selalu menggunakan produk Indofood untuk menyiapkan makanan lezat selama masa di rumah saja ini. 

Hanya #IbuIndonfoodyangbisa tetap memberikan sajian meja makan terbaik di tengah segala kesibukan

Tetap siapkan makanan di tengah kesibukan via www.hipwee.com

Soal multitasking, ibu adalah juaranya. Baik ibu bekerja maupun ibu yang di rumah, punya banyak sekali tanggung jawab untuk dikerjakan. Masa di rumah saja nggak berarti pekerjaan Ibu jadi lebih santai dan ringan. Ibu yang bekerja harus memikirkan pekerjaan dan keluarga di saat yang sama. Ibu yang di rumah juga harus menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah serta membantu anak saat menjalani belajar online. Namun, kesibukan nggak membuat semangat buibu meredup untuk menyiapkan hidangan lezat di meja makan ataupun camilan untuk anak saat belajar online.

Hanya #IbuIndofoodyangbisa mengolah keterbatasan bahan menjadi camilan lezat untuk temani belajar anak

Camilan lezat untuk temani belajar anak via www.hipwee.com

Melakukan berbagai aktivitas di rumah juga punya tantangan besar. Contoh sederhananya adalah bagaimana membuat anak semangat belajar via daring. Tanpa bertemu guru atau teman-teman secara langsung, tentu akan mempengaruhi motivasi belajar anak. Nah, hanya #IbuIndofoodYangBisa jadikan momen belajar lebih seru dengan aneka camilan lezat dengan bahan-bahan sederhana. Belajar online pun jadi nggak bikin bosan, selama ada camilan dan Sambal Indofood sebagai teman.

Hanya #IbuIndofoodyangbisa membuat suasana makan keluarga jadi makin selera

Suasana makan keluarga jadi makin berselera via www.hipwee.com

Selama momen di rumah saja, memasak bukan lagi perkara sederhana. Rasa bosan pasti menghampiri, apalagi sekarang nggak bisa lagi sering-sering makan di restoran. Karena itu, ibu-ibu harus memutar otak bagaimana menyiapkan makanan yang menggugah selera seluruh anggota keluarga. Sehingga makan di rumah jadi seseru makan di luar.

Tantangan lainnya adalah keterbatasan bahan. Masa di rumah saja ini memaksa banyak ibu-ibu yang hanya mengandalkan kehadiran tukang sayur keliling. Belum lagi kalau Kang Sayur absen hari ini. Pasti langsung bingung mau masak apa hari ini agar tetap bisa membuat acara makan keluarga tetap berselera. Namun, hanya #IbuIndofoodYangBisa berkreasi dengan bahan-bahan terbatas. Tetap tenang karena ada produk-produk lain dari Indofood yang siap membantu Ibu menyiapkan makanan lezat keluarga.

Terbuat dari cabai segar dan bumbu pilihan, Sambal Indofood memang cocok menjadi pendamping makanan apa pun. Bersama sambal Indofood dan #IbuIndofoodYangBisa buat menu makan biasa jadi luar biasa, #MakanMakinSelera. Apalagi kini Sambal Indofood bisa dibeli dengan mudah di Dapur Indofood Official Store yang bisa diakses di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak. Untuk informasi lebih lanjut, buibu bisa mengecek akun instagram @sambalindofood. Pssst … sedang ada kompetisi berhadiah aneka peralatan dapur menarik, lho.

#IbuIndofoodYangBisa (foto: IG @sambalinfdofood) via www.instagram.com

Seluar biasa itulah sosok ibu yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarga di tengah segala keterbatasan. Mumpung sebentar lagi Hari Ibu, yuk, kita apresiasi perjuangan para ibu ini. 

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.