Honor Hadirkan 100 Mode Olahraga Baru untuk Honor MagicWatch 2. Bisa Tambah Bikin Semangat Gerak Nih~

100 mode olahraga baru di Honor MagicWatch 2

Buat yang suka olahraga, sudah seberapa niatnya kah kamu? Berolahraga bukan soal rutin melakukannya, tapi juga soal seberapa efektifnya kah kamu dalam menjalankan olahraga tersebut. Makanya nggak heran bagi orang yang emang niat berolahraga itu membutuhkan smartwatch.

Advertisement

Menjawab kebutuhan tersebut, Honor melalui Honor MagicWatch 2 melakukan terobosan terbaru supaya kamu bisa mendukung gaya hidup sehat lebih giat lagi. Hal ini ditunjukkan dari hadirnya 100 mode olahraga baru. Seperti apa?

Kamu bisa manfaatkan 100 mode olahraga melalui Honor MagicWatch 2

Jenis mode olahraga dibagi menjadi enam kategori, yaitu Extreme, Leisure, Fitness, Aquatics, Ball Games, dan Winter Sports (Foto: dok. Honor)

Sebelumnya, Honor MagicWatch 2 telah melakukan update terbaru bagi pengguna di Indonesia. Seperti update aplikasi Huawei Health ke versi terbaru (versi 10.0.5.310 ke atas). Dengan update ini, pengguna Honor MagicWatch 2 akan dapat menemukan berbagai jenis tambahan olahraga pada menu Workout. Update Huawei Health perlu dilakukan via Huawei App Gallery dan hanya didukung oleh smartphone Android. Gampang kan?

Nah selain 15 jenis mode olahraga yang didapat, Honor sekarang menambahkan 85 jenis olahraga baru. Ke-85 jenis mode olahraga ini dibagi dalam 6 kategori, yaitu Extreme, Leisure, Fitness, Aquatics, Ball Games, dan Winter Sports. Ada juga mode olahraga seperti Yoga, Cross Fit, Taekwondo, Menari, Tennis, Badminton, BMX, dan lain-lain. Serunya, pecinta olahraga umum, bela diri, permainan bola, dan tarian juga dapat memaksimalkan fitur di Honor MagicWatch 2 yang mampu melacak hingga 194 jenis data olahraga. Super lengkap!

Advertisement

Honor juga luncurkan rangkaian lini produk Honor Choice

Rangkaian produk terbaru Honor Choice (Foto: dok. Honor)

Nggak cuma itu, ntuk mengembangkan strategi 1+8+N, Honor bekerja sama dengan berbagai produsen ternama untuk mengembangkan beragam produk cerdas dengan harga terjangkau. Rangkaian produk ini disebut sebagai Honor Choice. Salah satu produk pertama Honor Choice yang akan diluncurkan adalah Honor CHOICE True Wireless Earbuds. TWS ini memiliki speaker diaphragm composite 7mm untuk kualitas suara dan noise reduction yang memuaskan saat telepon ataupun konsumsi media. Perangkat ini juga akan memiliki daya tahan baterai total hingga 24 jam loh!

Buat yang cari smartphone baru, coba tahan dulu sampai Honor 9A tersedia di Indonesia

Honor juga luncurkan smartphone baru! (Foto: dok. Honor)

Honor Global juga memperkenalkan Honor 9A, yaitu smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5000mAh, triple camera dengan lensa 13MP, 5MP Ultra-Wide and 2MP Depth Assistant. Ada juga kamera depan 8MP serta dilengkapi daya simpannya adalah 64GB memori internal dengan slot microSD hingga 512GB, dan RAM sebesar 3GB. Belum terdapat informasi resmi terkait ketersediaan smartphone Honor 9A di Indonesia, tapi ditunggu aja ya kabarnya!

 

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE