Sedang Menyusui Anak di Kamar, Ibu Muda Diperkosa Tetangga. Katanya Nggak Bisa Menahan Hasrat. Duh!

Ibu menyusui diperkosa

Bicara soal kasus pemerkosaan memang nggak ada habisnya, seolah setiap hari selalu bermunculan kasus-kasus baru. Sudah tertangkap satu pelaku, ternyata di luar sana ada pelaku lain yang beraksi. Terus kita jadi bertanya-tanya, kenapa sih orang kok pada nafsu-nafsu amat?? Apalagi kalau pelakunya itu keluarga korban sendiri. Nggak habis pikir!

Advertisement

Belum lama ini ada lagi kasus pemerkosaan yang nggak kalah bikin geregetan. Seorang ibu diperkosa tetangganya sendiri saat sedang menyusui anaknya! Setelah ditanya polisi, pelaku katanya nggak tahan melihat korban yang lagi menyusui anaknya di kamar. Duh, kesal nggak sih lagi-lagi dengar pelecehan seksual gini?!

Seorang ibu di Sumatera Selatan harus menerima kenyataan pahit, diperkosa tetangga sendiri saat sedang menyusui anaknya. Padahal menyusuinya di kamar lo bukan di teras depan rumah!

Ibu menyusui diperkosa via pojoksatu.id

MS, ibu berusia 33 tahun di Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi korban aksi biadab tetangganya sendiri, RH (38). Ia diperkosa saat sedang menyusui anaknya di malam hari.

Menurut Kapolres Musirawas AKBP Suhendro, seperti dilansir Kompas, pelaku saat itu mengendap-endap masuk rumah MS dan melihat MS sedang menyusui anaknya. Setelah itu, RH langsung melancarkan aksinya dengan mengancam korban dengan senjata tajam. MS nggak kuasa melawan karena takut anaknya bakal jadi sasaran! Duh, kejam banget nggak paham lagi!

Waktu diamankan, pelaku mengaku khilaf saat melihat korban yang menyusui anaknya. Duh, sesulit itukah menahan hasrat??

Pelaku saat diamankan via regional.kompas.com

Saat kejadian, suami korban diketahui sedang pergi mencari kodok. Pelaku sebelumnya melihat korban menyusui di kamarnya. Karena tak bisa menahan hasrat, akhirnya setelah tahu suami korban sedang pergi, pelaku menyelipkan parang di pinggang lalu bergegas ke rumah korban.

Suami korban pun kaget ketika pulang, melihat istrinya menangis dan syok berat. Setelah tahu kejadian sebenarnya, keduanya memutuskan lapor ke polisi. Pelaku pun bisa langsung diringkus. Jangan dikasih ampun deh, Pak!

Kejadian semacam ini tentu bikin resah para ibu menyusui. Apalagi kalau di desa-desa gitu ‘kan ibu-ibunya lebih “buka-bukaan” waktu menyusui. Lagi ngobrol sama tetangga sambil nyusui anak itu sudah jadi pemandangan biasa

Advertisement

Ibu menyusui via kumparan.com

Padahal kalau cowoknya nafsuan, pemandangan biasa itu bisa jadi nggak biasa lo. Mungkin kalau ibu-ibu di perkotaan sudah lebih “aware” soal ini, misalnya dengan pakai nursing cover saat menyusui anak di tempat umum, atau mencari ruang khusus laktasi yang sudah banyak tersedia di tempat-tempat umum seperti mall.

Tapi kalau di desa, kegiatan menyusui itu masih dilihat sebagai kegiatan yang nggak privat-privat banget. Jadi nggak kaget kalau di pengkolan, atau di depan gerobak sayur, ada ibu-ibu lagi nyusui anaknya tanpa penutup apapun. Hmm.. mungkin yang kayak begini perlu diedukasi juga kali ya?

Yaa, meskipun kalau kasus di atas, ibunya sudah menyusui di dalam kamar sih. Memang pelakunya aja yang bejat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An amateur writer.

Editor

An amateur writer.

CLOSE