Penggemar Teh Hijau, Wajib Coba ICHITAN Thai Milk Green Tea dengan Cita Rasa Unik

ICHITAN Thai Milk Green Tea

Percaya nggak percaya, kayaknya ada yang kurang saat beraktivitas tanpa ditemani minuman menyegarkan. Terlebih jika minumannya terbuat dari teh hijau pilihan dan susu skim berkualitas seperti produk terobosan baru dari ICHITAN. Setelah sukses dengan ICHITAN Thai Milk Tea dan Thai Milk Coffee, ICHITAN kembali meluncurkan produk hasil inovasi terbarunya yaitu ICHITAN Thai Milk Green Tea. Penasaran seperti apa?

ICHITAN terus konsisten berikan produk terbaiknya melalui berbagai inovasi yang dilakukan

ICHITAN Thai Milk Green Tea terbuat dari daun teh hijau Thailand pilihan (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Minuman Thailand dan teh hijau ini menjadi peluang bagi ICHITAN untuk terus menunjukkan kualitasnya dalam memberikan inovasi terkini melalui produk terbarunya, yaitu ICHITAN Thai Milk Green Tea,” ujar pendiri dan CEO ICHITAN Group PLC, Mr. Tan Passakornnatee/Mr. ICHITAN pada Jumat (14/2/2020) di Jakarta.

Setelah sukses dengan ICHITAN Thai Milk Tea dan Thai Milk Coffee, yang membawa penjualan ICHITAN berada di posisi tiga di minimarket, ICHITAN kembali hadirkan produk hasil inovasi terbarunya yaitu ICHITAN Thai Milk Green Tea. Produk terbaru ini merupakan minuman yang berasal dari daun teh hijau Thailand pilihan ditambah dengan susu skim berkualitas tinggi, menghadirkan cita rasa unik yang belum pernah ada di Indonesia.

ICHITAN Indonesia selalu melakukan inovasi dan selalu memberikan kejutan dalam upayanya untuk menjadi market leader di Indonesia. Inovasi yang dikembangkan merupakan salah satu bentuk konsistensi ICHITAN dalam memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk menikmati minuman khas Thailand dalam kemasan.

Berasal dari daun teh hijau Thailand pilihan dan susu skim berkualitas, ICHITAN Milk Green Tea cocok menemanimu sehari-hari

ICHITAN Thai Milk Green Tea (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Thai Milk Green Tea dari ICHITAN dapat dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dengan menyuguhkan cita rasanya yang khas, unik dan nikmat,” ungkap CEO PT Ichi Tan Indonesia, Johannes Yoslin.

ICHITAN Thai Milk Green Tea ini sudah teruji higienis dan baik untuk dikonsumsi oleh masyarakat. ICHITAN Thai Milk Green Tea diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang sehingga kualitas produk terjaga dan higienis. ICHITAN Thai Milk Green Tea telah dipasarkan sejak bulan Desember 2019 lalu, dan mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari penjualan ICHITAN Thai Milk Green Tea yang terus meningkat sehingga menjadi salah satu top sale product untuk ICHITAN Indonesia.

ICHITAN Thai Milk Green Tea telah tersedia di toko-toko terdekat (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Dengan kemasan berukuran 310 ml, ICHITAN Thai Milk Green Tea sangat pas ditangan dan praktis untuk dibawa ke mana-mana, serta cocok dinikmati dalam suasana santai sesuai dengan tagline-nya #BeneranBikinSantai. Saat ini, ICHITAN Thai Milk Green Tea sudah tersedia di toko-toko terdekat.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE