Buka Peluang Usaha, IM3 Ooredoo Hadirkan ‘Kios myIM3’ Agar Masyarakat Bisa Jualan Paket Internet & Pulsa Lewat Fitur Aplikasi

Kios myIM3

Tahapan adaptasi hidup dengan kebiasaan baru telah diterapkan pemerintah Indonesia sejak satu bulan belakangan. Kebijakan yang dibarengi pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah Indonesia ini diambil dengan harapan bisa menstimulasi lagi perekonomian nasional yang sempat lesu dihantam pandemi. Kelesuan ekonomi akibat pandemi ini telah dirasakan hampir oleh seluruh lapisan masyarakat. Dari yang berwirausaha kecil-kecilan, hingga para pekerja kantoran.

Advertisement

Pemerintah telah menyiasatinya dengan cara antara lain insentif Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 21, PPh Pasal 22 Impor, PPh Pasal 25, Pajak Pertambahan Nilai (PPN), dan pemotongan pembayaran iuran Jaminan Sosial Tenaga Kerja. Tapi, nggak sedikit pula dari masyarakat yang harus kehilangan pekerjaannya sejak pandemi merebak. Oleh karena itu, stimulasi ekonomi yang dilakukan pemerintah, agaknya harus pula diimbangi inisiatif lain seperti pengadaan peluang usaha.

Peluang usaha bagi pelanggan IM3 yang ingin hasilkan pendapatan dari rumah

Kios myIM3 (Gambar: dok. Indosat Ooredoo) via indosatooredoo.com

Hal tersebut lah yang coba disikapi oleh IM3 Ooredoo dengan mengambil inisiatif meluncurkan program Kios myIM3. Yakni sebuah program yang memberikan peluang bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk bisa memulai sebuah usaha. Melalui program ini, IM3 Ooredoo memungkinkan seluruh masyarakat yang merupakan pelanggan mereka untuk bisa memulai sebuah usaha, dengan melakukan penjualan paket internet dan pulsa IM3 Ooredoo hanya melalui fitur pada aplikasi ponsel myIM3.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, optimistis mengatakan program yang mereka inisiasi ini bisa jadi langkah awal yang positif bagi para pelanggan untuk membuka usaha baru, dalam upaya meringankan beban finansial saat ini.

“Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat ingin mendapatkan peluang agar bisa tetap produktif dalam menghadapi kondisi ekonomi yang menantang. Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” terang Ritesh melalui keterangan tertulis yang Hipwee terima Kamis, (23/7/2020).

Kios myIM3 bisa diakses dengan hanya mengunduh aplikasi myIM3

Kios myIM3 (Gambar: dok. Indosat Ooredoo) via indosatooredoo.com

Ekosistem daring yang makin digandrungi sejak pandemi ini membuat program Kios myIM3 bisa jadi diandalkan. Pasalnya, semua transaksi yang dilalui para pelanggan nantinya hanya akan terjadi via daring di dalam aplikasi myIM3. Untuk bisa berpartisipasi dalam program ini , pelanggan IM3 Ooredoo hanya butuh mengunduh aplikasi myIM3 dan mengikuti langkah yang tertera. Sementara untuk pelanggan yang sudah punya aplikasi myIM3, hanya perlu melakukan pembaharuan versi terbaru aplikasi untuk bisa mengakses fitur Kios myIM3.

Advertisement

Sementara unutk bisa mulai jualan paket internet dan pulsa, pelanggan hanya cukup mengisi ulang saldo Kios myIM3 yang bisa dilakukan menggunakan berbagai metode pembayaran. Nantinya pelanggan akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk diskon sebesar 5% untuk tiap transaksi yang terjadi selama tiga bulan pertama fitur diluncurkan. Ritesh menambahkan, program Kios myIM3 memang didesain agar pelanggan bisa memulai usahanya dengan tetap mematuhi protokol physical distancing.

“IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai bisnis dengan tetap berada di rumah. Semua transaksi dalam program Kios myIM3 dapat dilakukan secara online, sehingga tetap aman dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat,” pungkas Ritesh.

Nah, kalau kamu penasaran ingin coba usaha jualan paket internet dan pulsa IM3 Ooredoo, bisa mengunjungi situs web IM3 Ooredoo atau langsung menuju aplikasi myIM3 untuk keterangan lebih lengkap.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE