Untuk Pengguna Snapchat, IM3 Ooredoo Beri Kuota Gratis & Hadirkan Kompetisi Berhadiah Smartphone

IM3 Ooredoo

Konten visual belakangan lebih digandrungi ketimbang bentuk produksi konten lainnya. Hal ini karena konten visual dinilai lebih menghibur, selain informatif dan mewadahi kreativitas. Para pengembang media sosial pun semakin berlomba untuk meningkatkan pengalaman visual penggunanya.

Advertisement

Dari sekian banyak media sosial, Snapchat adalah salah satu aplikasi pesan foto yang cukup populer. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengambil foto, video hingga menambahkan teks untuk dibagikan ke daftar penerima yang sudah ditentukan. Memiliki durasi tertentu, Snapchat seringkali jadi tempat unjuk kreativitas pengguna merekam momentum.

Paket dan bonus kuota 5GB untuk akses Snapchat sepuasnya

(Ketiga dari kiri) Hendry Saputra – Vice President Head of Mobile Financial Services Indosat Ooredoo (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Untuk merangkul kreativitas dan ekspresi diri kawula muda, IM3 Ooredoo mengumumkan kerja sama dengan Snap Inc. Melalui kerja sama ini, IM3 menghadirkan keuntungan bagi pengguna melalui paket internet terbaru dan bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat yang bisa diklaim melalui aplikasi myIM3.

VP Head of Financial Services IM3 Ooredoo, Hendry Syaputra, mengatakan kerja sama dengan Snapchat ini adalah bentuk komitmen IM3 Ooredoo untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif dan relevan bagi pelanggan.

Advertisement

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

“Kita ingin jadi leading digital telco, dengan terus menghasilkan produk-produk inovatif buat pelanggan dan juga menjalin kemitraan strategis dengan pemain over-the-top (OTT) lokal dan global. Kita sudah pernah bekerjasama dengan player lain dan kali ini berkesempatan dengan Snapchat,” ungkap Hendry dalam konferensi pers kerjsama IM3 Ooredo dengan Snap.Inc, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Hendry mengatakan salah satu alasan bergulirnya kerja sama dengan Snapchat adalah karena IM3 Ooredoo ingin menjadi bagian dari momentum aplikasi pesan foto ini berkembang di Indonesia. Selain itu ia melanjutkan, ini adalah kerja sama pertama Snapchat dengan operator telekomunikasi di Indonesia dalam menghadirkan paket kuota khusus.

Advertisement

Managing Director International Markets Snap, Nana Murugesan (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

“Kenapa dengan Snapchat? Karena ia salah satu aplikasi terbesar secara global dan mereka juga willing untuk mulai masuk dan membesarkan diri di Indonesia. Jadi kita ingin menangkap momen mereka yang ingin membesarkan diri di Indonesia ini,” jelas Hendry.

Sementara Managing Director International Markets Snap, Nana Murugesan, mengatakan alasan Snapchat ingin berkembang di Indonesia, salah satunya karena platform ini dinilai cukup sehat dibanding platform berbagi pesan foto lainnya dalam menunjang pengguna untuk tetap ekspresif.

“Kita berbeda dengan media sosial lainnya. Kita memiliki kelebihan yakni tidak memiliki fitur like, share sehingga tidak perlu mencemaskan judge dari orang lain. Dengan ini, di era cyber bullying pengguna bisa lebih ekspresif sehingga bisa pula menciptakan environment yang lebih positif,” ungkap Nana.

Selain berikan kuota gratis, IM3 Ooredoo juga hadirkan challenge berhadiah smartphone

Rekan media melakukan 10 Second Creative Challenge (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Melalui kerja sama ini, pelanggan bisa bebas mengakses Snapchat dengan benefit gratis kuota 5GB. Gratis kuota 5GB untuk akses Snapchat ini melengkapi portofolio paket internet Snap Data Plan dari IM3 Ooredoo. Pelanggan sudah bisa mengklaim gratis kuota 5GB untuk akses Snapchat melalui aplikasi myIM3 mulai tanggal 4 hingga 15 Desember 2019.

Sebagai perayaan kerja sama, IM3 Ooredoo juga mengadakan kompetisi 10 Second Creative Challenge. Melalui kompetisi ini, kamu hanya perlu merekam video kreatif selama 10 detik, dengan catatan harus menggunakan filter lensa khusus IM3 Ooredoo di Snapchat. Setelahnya, kamu cukup membubuhkan username Snapchat atau Snapcode di dalam caption video dan mengunggah ke dalam Our Story agar bisa dilihat oleh orang banyak. Akan ada 3 smartphone Samsung Galaxy A50s setiap minggunya dan 1 Samsung Galaxy Note 10 untuk grand prize.

Tertarik untuk menjajal Snapchat dengan kuota gratis dari IM3 Ooredoo?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE