Asah Kreativitas & ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ untuk Pengalaman Ngemil yang Lebih Seru!

Bentuk Unik Cheetos

Kalau kamu suka ngemil pasti tau dong dengan snack yang identik dengan maskot cheetah dan rasa jagung legendaris yang nggak akan disia-siakan hingga ke ujung jari. Yup, Cheetos. Tapi kamu sadar nggak, kalau bentuk snack yang kamu makan itu unik dan nggak ada yang sama satu sama lain?

Advertisement

Nah, kali ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, melalui produk Cheetos mengajakmu untuk berkompetisi dan mengasah kreativitas dengan mengimajinasikan bentuk unik Cheetos lewat kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’. Kampanye ini membebaskan kamu berimajinasi mengubah potongan Cheetos menjadi sebuah karya seni, untuk diperlombakan dan dipajang di Museum Cheetos Indonesia. Kamu bisa saja mengimajinasikan Cheetos-mu menjadi hewan, orang, atau benda-benda lain yang nggak terduga.

Lewat kampanye ini kegiatan nongkrong akan lebih seru dengan aktivitas saling adu imajinasi di sela ngemil

Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu via www.cheetosmuseumindonesia.com

Hari ini kegiatan nongkrong anak muda nggak bisa lepas dari obrolan seputar konten kreatif yang ramai di media sosial. Dengan hadirnya kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’, Cheetos mengajakmu untuk terlibat langsung dalam sebuah proses kreatif, mengurangi penggunaan gawai, dan meningkatkan interaksi dunia nyata bersama teman-teman.

“Selain bisa memanfaatkan waktu kebersamaan dengan teman menjadi lebih menyenangkan, kampanye ‘Imajinasikan Cheetos-mu’ memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif yang dihasilkan,” ujar Marketing Manager Snack Food, Harry Susanto Wibowo.

Advertisement

Eksplorasi bentuk unik Cheetos-mu untuk kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya

Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu via www.cheetosmuseumindonesia.com

Kompetisi ini adalah yang kedua kalinya digelar. Pada tahun lalu sebanyak 38 ribu foto bentuk Cheetos unik dikirimkan peserta. Nah, kali ini cara untuk ikutan lebih seru dan mudah. Kamu hanya butuh mengunggah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos-mu, lengkap dengan satu paragraf cerita tentang bentuk yang kamu temukan melalui media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp, atau Line.

Cheetos Museum via www.cheetosmuseum.ca

Periode kompetisi ini berjalan mulai tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2019. Setiap yang ikutan akan berkesempatan memenangkan total hadiah Rp 3 juta setiap harinya lo! Nah, karena hasil imajinasi Cheetos-mu nantinya akan dihargai sebagai sebuah karya seni, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk unik Cheetos masing-masing di Cheetos Museum pertama di Indonesia, yang beroperasi pada November 2019 dan berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Advertisement

Nggak usah khawatir, bentuk Cheetos para pemenang akan dibuatkan replika dengan skala yang sama menggunakan resin berdasarkan foto yang sudah dikirim, lalu dipajang layaknya mahakarya seniman kenamaan di sebuah museum.

Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu via www.cheetosmuseumindonesia.com

Sangat menarik untuk diikuti, bukan? Nah, tunggu apa lagi? Buruan cek tiap potongan Cheetos-mu, dan ikuti rangkaian kompetisinya. Kamu bisa mengunjungi laman Instagram @Cheetos_Indonesia dan Facebook @Cheetos Indonesia untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut. Selamat mengasah imajinasi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE