Dukung Jurnalis Jalankan Peran Tanpa Hambatan, IndiHome Luncurkan Paket Langganan Khusus

Paket langganan internet khusus jurnalis

Jurnalis adalah salah satu pihak yang dituntut beradaptasi secepat mungkin saat pandemi merebak di Indonesia. Ini karena akses informasi masyarakat nggak boleh terputus, terlebih pada kondisi saat ini. Kerja-kerja jurnalistik juga perlu dijaga dalam rangka menangkal segala macam hoaks yang kian marak. Seperti diketahui, jurnalis memiliki tanggung jawab untuk sebuah pemberitaan atau informasi yang relevan dan akurat. 

Salah satu bentuk adaptasi para jurnalis hari ini adalah melakukan peliputan suatu peristiwa secara daring. Bukan tanpa tantangan, cara yang relatif baru bagi sebagian besar jurnalis ini bisa jadi terhambat persoalan koneksi internet yang menjadi perhatian lebih dari sebelumnya. Nah, untuk mendukung para jurnalis menjalankan peran serta tanggung jawabnya tanpa hambatan, IndiHome pun meluncurkan sebuah layanan khusus. 

IndiHome berikan harga berlangganan spesial dalam Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar

Layanan khusus dari fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, ini dikemas menjadi ‘Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar’. Dalam paket tersebut, IndiHome memberikan paket langganan khusus seharga Rp255.000 per bulan untuk kecepatan 20 Mbps, dan paket langganan khusus seharga Rp315.000 per bulan untuk kecepatan 30 Mbps.

VP Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan IndiHome yang memiliki jaringan terluas hingga ke pelosok desa merasa terpanggil untuk memberi dukungan terhadap jurnalis. Ia juga menyampaikan paket khusus ini diluncurkan karena jurnalis adalah mitra strategis dalam mewakili suara masyarakat Indonesia yang tengah mengalami pergeseran aktivitas menjadi serba daring.

“Peran jurnalis sebagai bagian dari kolaborasi pentahelix nasional perlu didukung dengan jaringan internet yang kuat. IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia hadir menjawab kebutuhan akses internet untuk memudahkan jurnalis menjalankan perannya,” kata E. Kurniawan. 

Selain harga berlangganan yang spesial, Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar juga tawarkan benefit tambahan

Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar dari IndiHome juga berikan bebas akses materi pembelajaran di IndiHome Study | dok. IndiHome

Nggak hanya memberikan harga berlangganan yang menarik, melalui paket khusus ini IndiHome juga menawarkan benefit lain yang tak kalah bermanfaat bagi para jurnalis, pendidik dan pelajar. Dalam paket khusus ini, para jurnalis juga akan mendapatkan bebas akses materi pembelajaran di aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Play Store maupun App Store. 

Nah, untuk menikmati paket khusus ini, para jurnalis disyaratkan untuk mengunggah foto kartu identitas jurnalis yang diterbitkan oleh perusahaan atau instansi resmi. Sementara bagi pendidik, wajib melampirkan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sedangkan bagi pelajar, wajib mengunggah foto Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Pelajar yang masih berlaku melalui formulir berlangganan. 

Informasi lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar ini bisa diakses melalui laman resmi indihome.co.id/landingpage/paket-jurnalis, atau bisa juga melalui channel digital resmi seperti aplikasi myIndiHome maupun media sosial @IndiHome. 

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor